ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Merayakan Anniversary 6th, DBL Academy Surabaya menggelar event bertajuk Funtasix Urban &  Sports di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Berlangsung dari tanggal 3-7 Agustus 2022 Funtasix Urban & Sports memiliki serangkaian acara menarik yang bisa diikuti pengunjung secara umum.

Beberapa rangkaian kegiatan meliputi Showcase Class DBL Academy, DBL Academy 3x3 Competition, dan DBL Academy Exclusive Training. Selain itu DBL Academy juga sedang menyelenggarakan promo menarik yaitu diskon 50 persen registrasi kelas DBL Academy. 

Salah satu yang menarik adalah Showcase Class. Kegiatan ini melibatkan siswa usia 3-10 tahun yang berlatih di lapangan indoor Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Selain mengenalkan dan melatih mereka terhadap basket, kegiatan ini menjadi ajang untuk mengasah keberanian para roster cilik tampil di depan umum.

Manager DBL Academy Intan Permatasari menuturkan bahwa event ini merupakan kali pertama DBL Academy menyelanggarakan event terbuka. Berjudul Funtasix karena mengusung konsep olahraga basket yang menyenangkan.

“Ini kali pertama event terbuka diselenggarakan setelah pandemi. Berjudul Funtasix karena kami ingin memberikan konsep olahraga basket dengan nuansa fun. Funtasix sendiri jadi ajang kami untuk melibatkan lebih banyak lagi orang tua dan siswa, makanya kita juga selenggarakan di mall untuk menggiring perhatian banyak pengunjung,’ ucapnya.

Tak hanya itu Intan juga berharap event ini menjadi salah satu upaya DBL Academy untuk mengembalikan antusiasme basket kepada masyarakat. Setelah sempat redup karena pandemi Covid 19, berharap Funtasix jadi upaya masyarakat bisa kembali aktif dalam aktivitas fisik.

“Harapannya event terbuka ini bisa menjadi ajang mengingatkan masyarakat untuk mengembalikan animo basket serta kembali lagi aktivitas fisik setelah pandemi Covid-19,” pungkas Intan. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY