ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

‘Libelsian Husky’ itulah julukan maskot lucu SMAN 15 Surabaya. Maskot satu ini cukup buat menggelitik siswa SMAN 15 Surabaya di Roadshow Honda DBL 2022 with Azawear Selasa (9/8). Bagaimana tidak, anjing putih tersebut terus berlenggak-lenggok menghibur skuad Libels.

Bersama maskot Ultra Milk mereka justru memberikan hiburan tersendiri. Terik panas pukul 11 siang tadi cukup terobati karena mereka. Maskot Husky sendiri disimbolkan dengan wujud anjing warna putih yang polos. Tak jarang sesekali dirinya menggoda beberapa siswa SMAN 15 Surabaya.

Bahkan beberapa sesi acara Husky ditunjuk untuk memilih beberapa murid untuk maju tampil ke depan untuk bermain games dari DBL. Selain penampilan Husky yang lucu, Roadshow Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series - North Region di Libels menampilkan iringan karawitan, tari tradisional, dan tim dance yang memukau.

Tak kalah menarik juga dengan tim dance SMAN 15 Surabaya. Nantinya mereka juga akan terjun di  DBL Arena  dengan membawa tema ‘24K’. Disinggung sedikit mengenai konsep, Chila co-leader dancer SMAN 15 Surabaya mengatakan akan membawa konsep dengan dibumbui tema ‘Meksiko’.

Tak kalah menariknya mereka juga berharap target kampiun di Honda DBL with Azawear.com 2022 East Java Series - North Region. Selanjutnya tim putra putri basket SMAN 15 Surabaya tampil pada roadshow kali. Memohon dukungan dari arek Libels jelang tanding di DBL Arena yang tinggal menghitung hari ini. 

Persiapan dikerahkan optimal. Bahkan mereka sempat mengadakan Training Camp (TC) selama tiga hari untuk perkuat bonding. Adapun target yang ingin diusung musim ini adalah bisa lolos grup hingga raih kampiun. Sebagai penutup roadshow, GambesMania - sebutan supporter SMAN 15 Surabaya unjuk gigi teriakkan jingle supporter untuk bangun semangat tim basket Libels. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY