ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMA Don Bosco 1 Jakarta untuk Honda DBL with Azawear 2022 DKI Jakarta Series (dok. Pribadi/SMA Don Bosco 1 Jakarta)

Tidak hanya tim ‘langganan’ saja yang kembali berpartisipasi di Honda DBL wirh Azawear.com 2022 DKI Jakarta Series. Melainkan pula tim yang baru pertama kali mendaftar turut antusias menyambut musim baru ini. Terlebih, kini gelaran Honda DBL Seri Ibu Kota kembali tersebar di empat wilayah.

Tim putra SMA Don Bosco 1 Jakarta jadi salah satu tim debutan yang ikut serta di Honda DBL Seri Jakarta musim 2022. Calvin Chrisvierry, kapten tim putra Don Bosco bercerita mengenai alasan timnya memutuskan untuk memulai kiprah mereka di musim ini.

Hal itu berawal dari dukungan orang tua serta pihak guru untuk perkembangan tim basket Don Bosco. Ditambah, dukungan dari supporter mereka yang juga membakar semangat putra Don Bosco untuk unjuk kekuatan sebagai tim debutan.

“Kami termotivasi dari dukungan orang tua, guru, dan teman-teman untuk ikut Honda DBL musim ini. Para supporter kami juga, yaitu Booster, yang tidak henti memberikan dukungan dan motivasi bagi kami,” tuturnya.

Meskipun berlaga dengan status tim debutan, Calvin tak ‘jiper’ untuk memasang target tinggi. Bermodal chemistry tim yang dibangun seiring mereka menjalankan rutinitas latihan, Calvin yakin tim yang ia pimpin dapat meraih gelar juara.

Dengan modal itu, Calvin juga mengatakan bahwa timnya kali ini merupakan tim dengan ‘paket komplet’. “Menurut saya, tim saat ini cukup matang. Untuk kedepannya saya sangat yakin tim ini akan semakin kuat dan solid,” cetusnya.

“Kami saling terbuka dan percaya satu sama lain. Kami juga sering melakukan aktivitas bersama untuk meningkatkan solidaritas tim. Walaupun ini debut pertama, kami optimis dapat meraih gelar musim ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY