ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMA Soverdi Tuban saat memenangkan Honda DBL 2021 Bali Series (dok. DBL Indonesia)

Mendekati dimulainya Honda DBL with Azawear.com 2022 Bali Series, seluruh tim telah melakukan segala persiapan. Tak terkecuali tim yang berhasil meraih gelar kampiun di musim sebelumnya. Yakni tim putra SMA Soverdi Tuban.

Gelar kampiun yang didapat oleh anak asuh IGN Teguh Putra Negara itu begitu membekas bagi mereka. Sebab, itu merupakan gelar pertama yang berhasil didapat oleh putra Soverdi selama mereka berpartisipasi di Honda DBL Seri Bali. Juga karena perjuangan mereka yang tidak main-main untuk mendapatkan titel kampiun.

Walaupun telah meraih trofi juara di musim sebelumnya, bukan berarti Soverdi mudah berpuas diri. Sebaliknya, punggawa Soverdi tetap haus akan kemenangan di musim baru ini. Hal itu diutarakan langsung oleh Ryan Winata, kapten tim putra Soverdi.

Skuad putra SMA Soverdi Tuban untuk Honda DBL with Azawear.com 2022 Bali Series (dok. Pribadi/SMA Soverdi Tuban)

“Kami termotivasi dari prestasi tahun lalu yang berhasil menjadi champion. Di tahun ini, kami ingin membuktikan kembali bahwa kami bisa back-to-back champion,” ujarnya.

Ryan melanjutkan, untuk mewujudkan ambisinya itu, ada beberapa hal yang mesti dibenahi dari tim putra Soverdi. Terutama dalam segi fundamental. Coach Teguh sendiri menekankan anak didiknya untuk fokus mengasah skill fundamental mereka.

“Untuk evaluasi yang ditekankan oleh pelatih lebih kepada fundamental. Kalau untuk fisik, kami sudah sangat siap. Tinggal pertajam fundamental saja selebihnya,” jelas Ryan.

Honda DBL with Azawear.com 2022 Bali Series sendiri akan digelar pada 9 September mendatang. Menjelang kompetisi dilaksanakan, Ryan berharap timnya dapat memberikan performa yang maksimal. Ia pribadi optimis timnya kali ini telah cukup matang dan solid.

“Saya melihat tim ini memiliki kesempatan yang besar untuk menjuarai kembali Honda DBL tahun ini. Dari persiapan yang sangat matang dan latihan yang sangat keras. Saya yakin terhadap tim saya ini,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY