ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Sekayu menjadi salah satu tim debutan di Honda DBL with Azawear 2022 South Sumatera Series (Sumsel). Antusias dan bahagia dituturkan coach Rizki saat mengetahui bisa berkesempatan berliga di musim ini.

“DBL 2022 memang sangat ditunggu. Kami bahkan bersama-sama memantau media sosial DBL Indonesia untuk mengetahui update terbaru. Setelah tahu dibuka kami tentu tak ragu langsung mendaftarkan tim,” jelasnya.

Skuad SMAN 2 Sekayu sendiri sangat bersemangat di liga musim ini. Termotivasi bisa bergabung di DBL Camp hingga All-Star jadi semangat kuat mereka. “Motivasi kuat mereka adalah berharap bisa bergabung dengan DBL Camp hingga mewujudkan mimpi menjadi All-Star. Makanya tahun ini menjadi debut sekaligus unjuk gigi skill mereka,” tambahnya.

Honda DBL with Azawear 2022 seri Sumsel ini merupakan pertama kalinya mengikuti kompetisi. Mereka tak tanggung-tanggung langsung debut awal kompetisi di liga besar. Sebelumnya mereka sendiri belum pernah bergabung di beberapa kompetisi di kota.Pandemi Covid-19 menjadi salah satu hambatannya.

Meski minim jam terbang, coach Rizki tetap kerahkan tim yang ditukanginya ini rajin sparring bersama para senior. Latihan rutin juga dikerahkan Senin hingga Jumat. Hal ini bertujuan untuk mengejar ketertinggalan basic skill para roster.

Melihat antusias pemain yang tak sabar debut di arena, tim pelatih sendiri semakin optimis targetkan masuk final di Honda DBL with Azawear 2022 seri Sumsel. Ia yakin dengan tekad, motivasi, dan kerja keras yang kuat akan membuahkan hasil maksimal.

Tak lupa coach Rizki memberikan motivasi roster agar tetap semangat dan tidak takut melawan tim mana pun. Meski debut dan menjadi pengalaman pertama, pemain tak boleh ciut tergetkan terbaik di musim pertama ajang Honda DBL mereka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS