ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atmosfer tribun Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region sudah ditunggu-tunggu. Musim ini para suporter bisa kembali gaungkan semangat nribunnya. Tentunya dengan tetap mematuhi syarat dan ketentuan wajib untuk datang ke venue.

Antusias ini tentu dirasakan Castlemania – suporter SMAN 1 Puri Mojokerto. Mereka menjadi salah satu suporter yang turut hadir di Opening Party Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region.

Kabar baik ini menjadi semangat Ridho wakil koordinator Castlemania mempersiapkan secara totalitas. Meski menjadi persiapan yang mepet, Ridho percaya diri Castlemania bakal tampilkan memukau. Mereka bahkan akan menampilkan koreo khusus di Opening Party Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region.

“Menjadi salah satu suporter yang turut hadir di pembukaan besok pasti senang ya. Tapi kami harus sedikit merombak konsep yang telah disiapkan jauh hari. Ada tambahan konsep dan koreo khusus di pembukaan besok,” jelasnya.

Adapun detail koreo tak dapat diceritakan secara rinci. Namun mereka akan terjunkan dua maskot andalannya di pembukaan esok. Dua maskot tersebut bernamakan Jadda dan Kaja.

Kemunculan dua maskot ini tak selalu ada di setiap ajang kompetisi. Maka dari itu Jadda dan Kaja menjadi momen spesial tersendiri. Kedua maskot ini ternyata kaya akan filosofi.  

Kaja sendiri merupakan akronim dari ‘Ksatria Gajah Mada’ maskot ini melambangkan tokoh asal Mojokerto/Majapahit yaitu Patih Gajah Mada yang selalu siap berperang. Ia siap dengan strategi dan armada pasukannya.   

Maskot ini akan dipasang logo C ditamengnya yang melambangkan ‘Castle’. Tak lupa logo bernuansa biru yaitu warna kebanggaan pasukan Castlemania.

Jadda akronim dari ‘Jaran Gajah Mada’ ini mengambarkan tunggangan Gajah Mada yang setia dan maju di garda terdepan untuk memenangkan peperangan. Kedua maskot ini akan dikemas dalam bentuk ikon yang lucu.

Kaja dan Jadda jadi lambang Castlemania yang siap kerahkan strategi nribun yang memukau. “Dengan penampilan ini kami ingin menunjukkan antusiasme SMAN 1 Puri Mojokerto nribun di DBL Arena. Maka dari itu persiapan sudah kami kerahkan secara totalitas,” tutupnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY