ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Liga Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region nanti suporter dan penonton sudah bisa datang ke venue. Tentunya dengan syarat dan ketentuan wajib yang harus dipatuhi.

Atmosfer nribun pun sudah dirindukan oleh Smandaforce – sebutan suporter SMAN 2 Sidoarjo yang bakal goncangkan tribun Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region. Persiapan yang dikerahkan dua minggu intens tersebut sedang merumuskan strategi nribun dahsyat mereka.

Kerinduan nribun ini bahkan terlihat di salah satu Instagram suporter mereka di @smandaforce_ mereka bahkan membuat replika nribun yang dibentuk dari kertas. Video ini bahkan sepat di repost oleh Instagram official DBL Indonesia di @dblindonesiaofficial.

Persiapan nribun pun sudah mulai disiapkan. Hampir dua minggu ini meraka berlatih kekompakan jingle tribun. Usai pulang sekolah mereka meluangkan waktu demi menyatukan kekompakan di DBL Arena esok.

Mengenai konsep Smandaforce nantinya akan terjunkan maskot andalannya. Sergio merupakan nama maskot yang dilambangkan dengan hewan serigala. Sergio sendiri merupakan ikon suporter SMAN 2 Sidoarjo yang menjadi konsep dan koreo utama setiap kali tampil di DBL Arena.

Sergio Smandaforce nantinya akan dikemas dengan konsep musim ini. Rehan koordinator suporter menjelaskan bahwa konsep yang dibawanya bernuansa serigala Sergio yang dikombinasikan dengan formasi kertas yang membentuk tulisan semangat tertentu. Maskot andalan mereka ini mengartikan kegarangan dan ketangguhan suporter SMAN 2 Sidoarjo.

Kerinduan tribun memang tak dapat terbendung lagi. Persiapan terbaik dan optimal segera dikerahkan. “Kangen banget nribun di DBL. Apalagi angakatan kami beru pertama kali terjun nribun di liga besar, seperti DBL. Makanya konsep Sergio akan rancang seoptimal mungkin,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY