ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series North Region sudah bisa dibeli. Adapun cara pembelian tiket bisa dilhat lewat artikel berikut ini.  Kabar gembira ini mengartikan bahwa suporter dan penonton bisa kembali merasakan atmosfer DBL Arena yang ditunggu-tunggu. Tentu dengan syarat protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Antusias dan kerinduan suporter diraskan Patjomania – sebutan suporter SMAN 4 Sidoarjo. Setelah lama tidak nribun bersama, momen kali ini benar-benar ditunggu mereka. Dituturkan Ferdian, dirinya dan skuad Patjomania rindukan bernyanyi bersama. 

Seperti slogannya “Win or Lose, Keep Singing and Always Support” hal ini yang menggambarkan apa pun hasil pertandingannya mereka akan tetap gaungkan jingle kebanggannya.

“Rindu banget nribun di DBL Arena. Paling dikangenin adalah bisa bernyanyi bersama dan menyatukan semangat teman-teman Patjomania,” tuturnya,

Kerinduan ini tentu menjadi motivasi mereka persiapkan koreo dan konsep di DBL Arena nanti. Disinggung sedikit mengenai tema yang dibawakan, mereka bakal mengusung konsep ‘17 Agustusan’.

“Kami bakal menyinggung konsep Agustusan karena masih dalam atmosfer kemerdekaan,” tambahnya.

Strategi menggodok konsep terbaik di tribun masih terus didiskusikan. Mengenai maskot, mereka masih berusaha semaksimal mungkin bisa memunculkan maskot yang dilambangkan dengan ‘Panter’.

Hambatan waktu menjadi tantangan tersendiri. Meski demikian Ferdian dan skuad Patjomania akan kerahkan seoptimal mungkin persiapan nribun yang sudah ditunggu-tunggu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY