ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

H-2 Honda DBL with Azawear 2022 East Java Series – North Region digelar, banyak persiapan yang dilakukan oleh para suporter untuk memenuhi bangku tribun nanti. Hal ini lantaran mereka juga merindukan euforia menonton langsung pertandingan Honda DBL yang sempat dilangsungkan tanpa penonton di musim lalu (2021).

Salah satu pendukung tim basket yang berpartisipasi di Honda DBL adalah Trifosi, yakni suporter SMA Tri Murti Surabaya. Menyambut kembali musim baru ini, semangat Trifosi makin menggelora.

Salah satu bagian dari Trifosi, Aptanta Danendra Singky mengatakan jika ia dan rekan-rekan mempunyai satu tekad untuk selalu mendukung tim basket Trimurti di setiap pertandingan. “Beberapa match yang sudah kami hadapi, kami selalu menuangkan kreatvitas dalam hal koreo maupun chant,” ujarnya.

“Kami akan menyuarakan terus dukungan kami untuk tim basket kebanggaan Trimurti. Kami akan selalu hadir mendampingi tim basket kami bertanding,” timpalnya.

Tidak hanya sekadar ucapan belaka, Aptanta sendiri mengaku jika Trifosi memang selalu hadir di setiap kesempatan tim basket mereka bertanding. Tidak hanya itu saja, mereka pun turut ikutserta ketika tim basket melakukan evaluasi usai pertandingan.

“Kami selalu fokus mendukung basket kebanggaan, tidak peduli besar atau terkenalnya sekolah lawan yang kami hadapi. Kami juga selalu koordinasi dengan anak basket perihal evaluasi match yang sudah dilakukan,” ungkapnya.

Kurang dari dua hari lagi Honda DBL 2022 Seri Surabaya akan dimulai, Aptanta bersama pendukung Trimurti lainnya kian tidak sabar untuk menyuarakan dukungan mereka secara langsung di tribun. Trifosi berharap, tim basket Trimurti dapat meraih hasil manis di gelaran Honda DBL Seri Surabaya nanti.

“Kami akan selalu hadir dan melantangkan suara kami untuk tim basket kami di manapun mereka bertanding,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS