ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL 2021 South Sumatera Series (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series akan dimulai Jumat (19/8). Bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, liga basket pelajar ini akan berlangsung hingga 26 Agustus 2022 mendatang.

Sebanyak 34 tim akan berjibaku merebutkan gelar juara di musim ini. Di antaranya ada 22 tim putra dan 12 tim putri. Drawing untuk menentukan posisi bertanding seluruh tim sudah dilakukan pada kesempatan TM, Jumat (12/8) lalu.

Di opening party, Jumat (19/8), ada tiga laga yang akan tersaji. Dibuka dengan pertandingan antara tim putri SMAN 1 Palembang melawan SMA Xaverius 3 Palembang. Tip off dilakukan pukul 14.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim putra, antara SMAN 3 Palembang melawan SMAN 11 Palembang pada pukul 15.30 WIB. Hari pertama akan ditutup oleh partai perdana SMK Negeri 4 Palembang versus SMAN 8 Palembang pada pukul 17.00 WIB.

Berbeda dengan musim sebelumnya, penonton boleh datang langsung ke venue untuk mendukung tim basket sekolah kebanggaan mereka. Tentunya dengan beberapa syarat dan aturan yang mesti dipatuhi. Sementara itu, tiket pertandingan dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series selengkapnya dapat dilihat DI SINI!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY