ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Press Conference Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Kamis (18/8)

Kompetisi Honda DBL with KFC resmi digelar. Opening party digelar di Seri Surabaya atau Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Di balik kembalinya kemeriahan dan kehebohan kompetisi DBL karena kehadiran suporter, sebenarnya ada apresiasi tinggi yang wajib diberikan pada sejumlah pihak. Terutama mereka yang selama ini mendukung penuh semangat DBL Indonesia menumbuhkan kreativitas anak muda Indonesia.

Hal itu yang diungkapkan founder dan CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda dalam sambutannya di opening party Honda DBL with KFC. Azrul mengungkapkan kebahagiaannya karena musim ini menjadi momen kembalinya suporter dan penonton setelah dua tahun terdampak pandemi.

“Antusias dan semangat di musim ini menyambut penonton dan suporter yang kembali lagi. Terima kasih pada sejumlah pihak, terutama Honda yang telah mendukung sejak 2007. Sejak DBL memutuskan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar Azrul.

Azrul juga mengucapkan terima kasih kepada KFC yang menjadi partner baru kompetisi DBL musim ini.

Baca Juga: Castle vs Songo, Azrul Ananda: Dua Sekolah yang Turut Membangun Sejarah DBL

Yulita Dian Fransisca Regional Field Marketing KFC Jawa Timur menuturkan pertimbangan kolaborasi KFC dengan DBL Indonesia. “Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa mendorong anak muda untuk mengisi kegiatan inovatif, kreatif, dan positif,” tutur Yulita.

Hal yang sama juga diungkapkan Michael Yahya sebagai creative director UBS Gold, dan Sanfrandy selaku dairy category manager PT Ultrajaya. Keduanya juga termasuk partner setia kompetisi DBL.

Dalam kesempatan itu Michael Yahya mengungkapkan bahwa perusahaannya lewat DBL ingin menanamkan pesan betapa pentingnya generasi muda mulai menyiapkan investasi. Salah satunya dengan menyadarkan betapa pentingnya investasi Emas.

Baca Juga: Opening Party Honda DBL with KFC Pecah, DBL Arena Bergelora

Michael menuturkan, musim UBS Gold Dance Competition 2022 mengusung tema baru yakni 24K. Lewat tema dance itu, Michael berharap para generasi muda dapat tampil murni dan otentik, layaknya emas 24K.

Sementara itu, Sanfrandy menjelaskan, DBL Indonesia dan Ultra memiliki visi yang sama dalam mengembangkan dan mewujudkan prestasi generasi muda Indonesia. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY