ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Maskot Songo turut memotivasi pemain dan suporter SMAN 9 Surabaya saat sekolahnya melawan SMAN 1 Puri Mojokerto.

Laga kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region begitu istimewa. Laga kedua itu mempertemukan SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) dan SMAN 9 Surabaya (Songo). Laga ini sekaligus menandai dimulainya rangkaian Honda DBL with KFC yang bakal hadir di 30 kota 22 provinsi di Indonesia.

Ternyata, kedua sekolah itu selama ini menjadi bagian dari sejarah panjang gelaran kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, DBL. Founder sekaligus CEO DBL Indonesia Azrul Ananda menceritakan hal tersebut saat seremoni pembukaan Honda DBL with KFC di tengah lapangan DBL Arena, Surabaya, Kamis (18/8).

"Tidak terasa akibat pandemi sudah dua tahun kita semua tidak melihat penonton dan suporter yang begitu heboh seperti ini. Khusus kedua tim ini (Castle dan Songo), saya pribadi dan dari DBL Indonesia mengucapkan terima kasih sebab Castle dan Songo merupakan sekolah yang termasuk ikut membangun fondasi kompetisi DBL," ujar Azrul Ananda. 

Baca Juga: Opening Party Honda DBL with KFC Pecah, DBL Arena Bergelora

Azrul mengucapkan terima kasih atas partisipasi Castle dan Songo. "Saya ingat awal kompetisi ini di 2004. Kalau tidak ada Castle dan Songo mungkin tidak bisa heboh seperti sekarang ini," jelasnya. Azrul pun mengundang kepala sekolah SMAN 9 Seurabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto untuk maju kedepan di pembukaan Honda DBL with KFC.

SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 9 Surabaya saling berhadap-hadapan di basket putra. Mereka tergabung di Grup O. Bersama satu tim lainnya, SMAN 8 Surabaya. Sebelum laga Castle vs Songo digelar, tim putri SMAN 20 Surabaya dan SMAN 15 Surabaya saling berhadapan. SMAN 15 Surabaya menang 21-10 atas SMAN 20 Surabaya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY