ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC, Kamis (18/8) benar-benar pecah. Apalagi pembukaan itu bertepatan dengan dimulainya Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region di Surabaya yang memang menjadi "tempat lahir" DBL Indonesia. Laga pembuka antara SMAN 20 Surabaya kontra SMAN 15 Surabaya jadi awal perjalanan panjang Honda DBL with KFC.

Digelar di DBL Arena, Twyster (suporter SMAN 20 Surabaya) dan Gambesmania (suporter SMAN 15 Surabaya) memenuhi seluruh bangku tribun. Sepanjang pertandingan, para suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan pada tim basket yang sedang bertanding.

Di kubu hijau toska, Twyster kompak meneriakkan chant mereka. Terutama saat anak-anak SMAN 20 Surabaya dalam posisi menyerang. Di kubu lainnya, Gambesmania juga tak kalah riuhnya.

Teriakkan chant suporter SMAN 15 Surabaya seakan membakar semangat tiap pemain. Gemuruh penonton makin terasa saat memasuki menit terakhir di kuarter empat. Putri SMAN 15 Surabaya yang memimpin skor terus disemangati oleh para suporter. DBL Arena pun makin bergelora.

Puncaknya ada di akhir pertandingan, saat kedua tim menyanyikan anthem masing-masing suporter. Diawali dari anthem milik Twyster, yang juga pernah viral beberapa waktu terakhir. Tidak sedikit pula terlihat dari barisan penonton yang menangis haru.

Baca Juga: Viral Chant Suporter di AFF, Twyster Pernah Tampilkan di Honda DBL 2019

Gambesmania pun sama keadaannya. Deretan suporter itu saling berangkulan saat menyanyikan anthem milik mereka. Tak ketinggalan juga aksi maskot dari dua tim yang ikut memeriahkan opening party

Laga pertama di opening party ini dimenangkan oleh tim putri SMAN 15 Surabaya dengan skor akhir 21-10 atas SMAN 20 Surabaya. Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan dua pertandingan tim putra, SMAN 1 Puri Mojokerto bertemu SMAN 9 Surabaya.

Baca Juga: Castle vs Songo, Azrul Ananda: Dua Sekolah yang Turut Membangun Sejarah DBL

Bagi penonton yang tidak bisa datang ke venue, dapat menyaksikan pertandingan via livestreaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Tayangan ulang tim putri SMAN 15 Surabaya vs SMAN 20 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY