ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Tak hanya basket, dua tim dancer dari SMA Ciputra Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya sukses bikin penonton berteriak. Karena UBS Gold Dance Competition 2022 kali ini mengusung tema ‘I AM 24 K’, kedua sekolah kompak memilih nuansa bajak laut, lho.

Meskipun begitu, Convox -sebutan skuad dancer asal SMA Ciputra Surabaya- dan Airlock -sebutan untuk tim dance SMA Gloria 1 Surabaya- memiliki kisah unik di balik penampilannya saat mendukung tim basket kesayangan mereka dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Reegion. 

Barisan dancer dari Convox membawakan atmosfer bajak laut dengan sentuhan latina. Regina, sang ketua tim, dalam satu formasinya unjuk diri dengan tarian dansa. Penampilannya sukses menyita perhatian penonton. Apalagi, siswi berusia 16 tahun itu sempat berganti kostum di tengah lapangan dua kali. Dari merah merona menjadi serba kuning. Sesuai dengan tema gold kali ini. 

 

Mantan atlet PON Dansa Jawa Timur itu mengaku senang bisa tampil dalam kesempatan kali ini. “Senang banget ya bisa tampil hari ini, dan bisa memberikan ide serta cerita yang lain untuk penampilan,” katanya.

Sementara itu, mirip kisah Pirates of Caribbean dan mitos bajak laut masa lalu, Airlock sukses membawa drama penculikan ke tengah lapangan DBL Arena. Dalam salah satu sesi tarian mereka, skuad Airlock, Xanthia berperan cukup meyakinkan menjadi korban penculikan bajak laut. 

 

“Kita memang ingin membawa cerita yang berbeda dalam penampilan kali ini, ya meskipun persiapannya hanya tiga minggu, tetapi kita senang bisa kembali tampil di DBL Indonesia,” kata ketua Airlock, Jacqueline.

Formasi tarian dan cerita boleh berbeda. Tetapi kedua skuad dancer kali ini punya persiapan yang hampir mirip. Yap, Convox dan Airlock sama-sama mengantongi banyak ide kreatif untuk propertinya. 

Kedua tim mengaku secara mandiri mengerjakan semua alat pendukung untuk penampilannya kali ini. Mulai dari kapal bajak laut hingga kostum, lho. Keren yah, kita nantikan penampilan mereka selanjutnya yuk!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY