ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA JAC Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region digelar. Laga kali ini semakin menyajikan pertandingan seru dari beberapa grup. Salah satunya datang dari grup A SMA JAC Surabaya berhadapan dengan SMAN 1 Mojokerto.

Datang sebagai tim debutan di musim ini skuad JAC Surabaya optimis tampil maksimal di hari kedua Honda DBL with KFC yang digelar (19/8).  Jeffrey dan timnya siap akan tampilkan performa terbaik mereka.

Heru coach JAC menuturkan optimis laju pertandingannya maksimal. “Meski debutan di musim ini, kami tetap lakukan latihan dengan optimal, harapannya pertandingan pertama ini bisa menjadi pengalaman pertama bertanding di ajang besar,” ujarnya.

Begitu pula dengan SMAN 1 Mojokerto, menjadi tim langganan di ajang Honda DBL pertandingan kali ini membawa misi terbaik mereka untuk banggakan sekolah. First – sebutan tim basket SMAN 1 Mojokerto semangat kembali berlaga musim ini.

Sempat diredam dengan skor 18 – 34 oleh SMAN 10 Surabaya musim lalu, kini Achmad Zaidan penggawa First siap bertanding dengan kantongi beberapa evaluas. Dirinya menuturkan bahwa defense, offsense, dan shooting jadi fokus utamanya kali ini.

“Evaluasi dari musim lalu ya, kami harus benar-benar belajar lagi terutama poles defense, offsense, dan shooting,” tambahnya

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region menyajikan empat pertandingan. Sebelumnya berlangsung laga seru dari tim putri SMA Ciputra Surabaya dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Srikandi Gloria berhasil memenangkan dengan perolehan poin 59-3 .

Dilanjutkan dengan pertandingan kedua SMAN 1 Mojokerto dengan SMA JAC Surabaya. Pertandingan ketiga SMAN 21 Surabaya bertemu SMAN 1 Manyar Gresik pukul 17.00 WIB. Hari kedua ditutup dengan laga SMAN 17 Surabaya dengan SMAN 4 Sidoarjo pukul 18.30 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY