ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 17 Surabaya di laga Honda DBL 2021

Laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC East Java Series – North Region menampilkan dua laga hangat dari SMAN 4 Sidoarjo dan SMAN 17 Surabaya. Keduanya bersanding di grup H dan kini siap tampilkan performa masing-masing dengan maksimal.

Sempat diredam 24-29 oleh SMAN 2 Pasuruan di musim lalu membuat skuad Smadivda kerahkan maksimal di laga kali ini. Begitu pula dengan SMAN 17 Surabaya yang juga akan memaksimalkan performa di hari kedua Honda DBL with KFC East Java Series - North Region Jum'at (19/8). 

Mengantongi beberapa evaluasi dari musim lalu Smantass akui harus berjuang lebih keras di musim ini. Sebelumnya mereka harus mengalah dari SMAN 8 Surabaya atas perolehan 17-27 di Honda DBL 2021. Kali ini mereka berharap bisa targetkan lebih dari musim lalu.

Terlebih lagi kali ini penonton dan suporter bisa terjun langsung ke tribun demi memberikan dukungan terbaiknya. Persiapan tentu dikerahkan dengan optimal. Begitu juga dnegan Skuad Smadivda yang  berharap kedua laga berjalan dengan optimal dan lancar.

Sebelumnya di hari kedua Honda DBL with KFC East Java Series – North Region dibuka dengan SMA Ciputra Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya. Kemenangan diraih oleh Gloria 1 dengan perolehan 59-3.  

Pertandingan kedua dilanjutkan oleh SMA JAC Surabaya dan SMAN 1 Mojokerto. Tim debutan JAC Surabaya diredam 14-38 oleh SMAN 1 Mojokerto. Berlanjut pukul 17.00 laga dibuka oleh SMAN 21 Surabaya dan SMAN 1 Manyar Gresik. Laga berlangsung panas. SMAN 1 Manyar Gresik akhirnya unggul dengan skor 32-27. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY