ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region kembali dipenuhi beragam aksi menarik para suporter. Kali ini kekompakan para pendukung berbaju biru, Ultras Smansa, cukup menjadi sorotan. Pasalnya mereka datang dari Mojokerto hanya untuk mendukung tim basket kesayangannya.

Tidak mudah bagi Ultras untuk mendatangkan banyak massa lantaran jarak tempuh yang cukup jauh. Namun, berkat dukungan dari sekolah, mereka berhasil mengerahkan sebanyak 500 orang untuk memadati tribun DBL Arena.

“Dibantu sekolah untuk akomodasinya, jadi tadi bawa 6 bus buat datang ke sini,” ungkap Capo Ultras Smansa, Athallah R.

Seperti biasa, tak lengkap rasanya jika melihat suporter tanpa pernak-pernik pendukungnya. Pada kesempatan ini, Ultras Smansa membawakan koreografi bertemakan burung hantu.

“Untuk hari ini kurang lebih temanya burung hantu, kita nggarap manual dan persiapannya cuman satu minggu aja kemarin. Tetapi untuk ke depannya akan kami siapkan koreografi yang berbeda lagi,” imbuhnya.

Ingin rebut gelar Best Supporter pada musim ini, Ultras Smansa berjanji untuk membawakan massa lebih banyak lagi kedepannya. Tidak hanya itu, mereka juga akan berupaya untuk membawakan koreografi yang menarik untuk membuat suasana Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region lebih hidup.

Dukungan Ultras Smansa kali ini juga berbuah manis pada tim basket kebanggaannya. Tim putra basket SMAN 1 Mojokerto berhasil memenangkan pertandingan pertamanya melawan tim debutan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region, SMA JAC Surabaya.

Wisnu Sadewo, yang juga merupakan capo dari Ultras Smansa mengaku sangat bangga atas totalitas para punggawanya hari ini.

“Lega, nggak sia-sia datang jauh dari Mojokerto. Tapi meskipun menang jangan sombong dulu karena masih ada pertandingan selanjutnya” pungkas Wisnu.

Selain itu, Athallah juga memberi pesan khusus pada tim basketnya untuk tetap rendah hari dan tidak star syndrome karena sudah menang cukup telak pada gim ini. Ia juga berharap agar SMAN 1 Mojokerto dapat menjadi jawara baru bagi Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY