ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Jeffin di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region

Laga SMAN 1 Manyar dan SMAN 21 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region berlangsung panas. Pada kuarter pertama SMAN 21 Surabaya sempat mendominasi pertandingan. Namun di satu menit terakhir SMAN 1 Manyar Gresik justru mengejar.

Kuarter pertama pertandingan kedua tim berlangsung berhasil saling kejar poin. SMAN 1 Manyar Gresik mulai mencuri banyak poin sejak kuater kedua. Kemenangan akhirnya diperoleh SMAN 1 Manyar Gresik dengan skor 32-27.

Ada pelajaran berharga dari kemenangan skuad SMAN 1 Manyar Gresik. Mental mereka layak dicontoh. Mereka tak gentar sama sekali dengan gemuruh Sleekors, julukan suporter SMAN 21 Surabaya, yang begitu membara. Suasana DBL Arena Jumat (19/8) sore ini memang cukup didominasi atmosfer Sleekor.

Minim suporter tak membuat Jeffin Ridwanulloh dan kawan-kawan goyah. Mereka tetap fokus di tengah jingle dan teriakan suporter SMAN 21 Surabaya.

Jeffin sendiri menjadi motor di balik kemenangan penting SMAN 1 Manyar Gresik. Ia berhasil mencetak 15 points dan 4 rebounds. Dalam jalannya pertandingan meski ramai suporter konsentrasinya tetap fokus dan tidak pecah.

Menurut Jeffin, di laga kali ini suporter sekolahnya memang belum berkesempatan mendukung langsung dari tribun. Dukungan untuk skuad SMAN 1 Manyar Gresik akan dikerahkan di laga selanjutnya. 

Baca Juga: Bersiap di Laga Seru SMAN 21 Surabaya dan SMAN 1 Manyar Gresik

“Meski banyak gemuruh suporter dari tim lawan, kami sama sekali nggak terpengaruh. Tidak terganggu dan tetap fokus. Sesuai instruksi coach, kalau di lapangan kami harus fokus dengan lapangan, lawan, dan permainan,” jelasnya.

Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan SMAN 1 Waru. Dirinya juga tuturkan persiapan yang dikerahkan akan berlatih intens di tambah dengan penguatan fisik.

“Ke depannya kami akan berhadapan dengan SMAN 1 Waru. Satu yang dipoles yaitu perkuat fisik,” tutupnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY