ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series, Jumat (19/8) mempertemukan SMA Adabiah 2 Padang kontra SMAN 13 Padang. Bermain dengan status juara, Adabiah 2 berhasil menunjukkan kualitas mereka.

Tim putri Adabiah 2 sukses mengunci kemenangan perdana dengan skor 33-9 atas Smantibel (julukan SMAN 13 Padang). Rohayu Sasmita, pemain nomor 4 jadi tulang punggung tim. Bermain selama 35 menit, Rohayu sukses mencetak 13 poin.

Meski menang meyakinkan, ternyata Afri Kanady, pelatih Adabiah 2 masih belum merasa puas dengan hasil pertandingan ini. Baginya, anak asuhnya belum secara maksimal mengeluarkan kemampuan mereka.

“Ada sistem yang tidak berjalan dengan baik, jadi membuat permainan tidak sempurna. Hal tersebut akan kami koreksi secepatnya apalagi usai laga ini lawan yang akan dihadapi lebih kuat,” tuturnya.

Di kuarter pertama, pertandingan memang sempat sengit. Poin kedua tim hanya berjarak setengah bola (6-5) dengan keunggulan Adabiah 2. Anak asuh coach Afri langsung tancap gas di kuarter kedua dengan menambah 6 poin. Bersambut di kuarter ketiga dengan 14 poin tambahan.

Hasil itu cukup untuk memastikan kemenangan mereka di laga perdananya. Usai pertandingan berakhir, coach Afri mengatakan dirinya berambisi untuk membawa Adabiah kembali menjuarai Honda DBL Seri Sumbar. “Mempertahankan gelar adalah target dari tujuan kami saat ini,” cetusnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY