ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nuda Dance Crew (NDC) debut di UBS Gold Dance Competition 2022

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region memasuki hari ketiga. Performa seluruh tim mulai meriuhkan DBL Arena sejak pukul 10.00 WIB. Memasuki pukul 13.00 WIB, laga berlanjut dengan pertemuan antara srikandi SMAN 2 Surabaya dengan SMA Nahdlatul Ulama 2 Gresik.

Tak kalah memukaunya adalah penampilan Nuda Dance Crew (NDC) – sebutan tim dance dari SMA Nahdlatul Ulama Gresik. Bukan hanya tim basketnya saja yang menjadi debutan pada musim ini. NDC juga baru kali pertama mengikuti ajang UBS Gold Dance Competition 2022.

Nerveous atau demam panggung wajar dirasakan. Namun hal ini sebanding dengan antusias dan semangat akhirnya bisa tampil di UBS Gold Dance Competition 2022.

Nggak pernah nyangka akhirnya bisa sampai UBS Gold Dance Competition 2022. Seneng banget,” ungkap Aulia, salah satu member NDC. 

NDC mengenakan kostum hitam-putih dengan sentuhan emas di bagian bandana. Aulia menceritakan bahwa warna kostumnya memiliki makna tersendiri. Hitam, putih, dan emas diibaratkan seperti fase kehidupan. Meski naik-turun, selalu akan hal baik yang akan selalu menyinari kehidupan.   

First Second Dance (FSD) – sebutan tim dance SMAN 2 Surabaya juga tampil tak kalah memukau. Kostum meriah mereka tampilkan di DBl Arena. Mereka bahkan berganti dua kali kostum. “Konsepnya adalah kami ingin menunjukkan potensi diri sehingga menjadi lebih berkembang dan makin baik lagi,” ucap Kirana, salah satu personel FSD. 

Dia mengungkapkan bahwa seluruh personel FDC baru kali pertama tampil di  UBS Gold Dance Competition 2022. “Kami seluruhnya dari kelas X dan belum pernah merasakan tampil di DBL. Menang kalah urusan belakang, yang penting tampil terbaik,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY