ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Honda DBL 2022 East Java Series - North Region hari ketiga (20/8), terus berlanjut. Tak lengkap rasanya jika nribun tanpa melihat yang manis-manis. Pada match keempat siang ini, disajikan penampilan super enerjik dari kedua tim dance, yakni XXID Crew -sebutan SMAN 19 Surabaya- dan Ones Dance Crew dari SMAN 1 Sidoarjo.

Tak hanya tim suporter yang beradu kreativitas, semakin hari tim dance dari tiap sekolah mulai unjuk ciri khasnya masing-masing. Dalam kesempatan kali ini, si manis XXID Crew membawakan tema pramugari. Terdengar cukup unik, namun terdapat fakta menarik dibalik itu.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, XIXD Crew mengungkapkan bahwa temanya kali ini seputar pramugari, pesawat, dan pilot. Makna dari tema yang dibawakan dimana ia menegaskan bahwa semua orang harus berani bermimpi setinggi langit, layaknya pesawat yang terbang tinggi.

“Menurut kita gold itu bukan melulu emas, mungkin disini terdengarnya rada nyeleneh tapi akhirnya kita mantap untuk ambil tema itu,” ungkap Zika.

Baca Juga: Vier Dance Crew Terinspirasi Kera Sakti, XVII Unjuk Kepercayaan Diri ala Jasmine

Di balik itu, ada sisi menarik lain dari XIXD Crew. Mereka berani menggunakan heels sebagai bentuk totalitas dari penampilannya. Bagi mereka, ini merupakan sebuah tantangan, mengingat tidak semudah itu menari dengan menggunakan heels.

Bergeser ke rivalnya, Ones Dance Crew juga tak kalah menarik. Mereka menghadirkan penari lelaki hingga berhijab. Menurut Ariella, tidak ada batasan bagi mereka untuk mencari jati dirinya, seperti tema dari UBS Gold Dance Competition 2022 itu sendiri.

Disini, ODC membawakan tema Egypt ala-ala Cleo Patra yang meceritakan tentang sosok ratu yang sedang mencari jati diri.

Meski persiapan terbilang sangat singkat, namun ODC sukses tampil ciamik sore ini. Menari dengan balutan kostum putih-emas, tim dance SMAN 1 Sidoarjo ini terlihat kompak.

“Sejujurnya ini persiapan yang paling cepet bagi kita, cuman tiga minggu Latihan blocking, koreo. (Persiapan) propertinya tiga minggu itu juga,” jelas Ketua Tim Dance SMAN 1 Sidoarjo. (*)

Baca Juga: Persiapan Mepet, Force X Chronos dan SKT Dance Crew Tetap Tampil Solid

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY