ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat kembali dipenuhi suporter pendukung tim sekolah yang akan berlaga di hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Ada 12 tim SMA yang bertanding di hari ketiga Honda DBL Seri Sumbar, Minggu (21/8). Mereka semuanya siap mengerahkan kekuatan, mereka tak ingin tersingkir begitu saja sekaligus membayar dukungan para suporternya.

Hari ini pertandingan akan mempertemukan antara Tim putra SMAN 8 Padang melawan SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Laga kelima nanti akan menguji mental para pemain SMAN 8 Padang. Hal ini selaras yang disampaikan oleh Ardiansyah, Coach SMAN 8 Padang.

Ardiansyah mengatakan bahwa persiapan tim sudah cukup, hanya tersisa menyiapkan mental tim ketika bertanding nanti. Lebih lanjut, sang pelatih berujar bahwa tim asuhannya telah siap pada game hari ini karena SMAN 8 Padang sudah memasuki game kedua DBL Sumbar Series.

"Ini sudah game kedua, jadi saya rasa anak-anak sudah siap," ujar Ardiansyah, Minggu (21/8).

Meski begitu, Ardiansyah terap memberikan persiapan khusus melawan SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Dia tetap mewaspadai pola permainan tim lawan. Kedua tim sudah bertemu sebelumnya di laga uji coba, hal ini yang membuat Ardiansyah optimis di pertandingan nanti.

"Bisa jadi acuan untuk game hari ini," terang Ardiansyah.

Selain pertandingan antara SMAN 8 Padang melawan SMA Pembangunan Laboratorium UNP, hari ketiga DBL Sumbar Series juga akan diwarnai dengan eprtandingan pembuka antara SMAN 2 Bukittinggi melawan SMAN 7 Padang. Sepuluh pertandingan lainnya turut tersaji dalam memeriahkan Honda DBL Sumbar Series hari ketiga ini.

Rangkaian panjang itu akan ditutup dengan laga antara SMAN 2 Padang melawan SMAN 1 Sumatera Barat pada pukul 17.30 WIB. Untuk kamu para pecinta basket Tanah Air yang ingin melihat aksi para tim SMA bertanding di ajang Honda DBL Sumbar Series dapat menyaksikan siaran langsung melalui aplikasi DBL Play atau YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY