ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo Badak Jawa dari tim suporter SMAN 1 Surabaya

Tribun Barat DBL Arena Surabaya berhasil diubah oleh Siji Mania menjadi lautan hitam. Pada Minggu, 21 Agustus 2022, Siji Mania merapatkan barisan untuk mendukung srikandi SMAN 1 Surabaya yang berhadapan dengan SMA Petra 4 Sidoarjo. Nyanyian dan tabuhan perkusi Siji Mania sukses melahirkan gemuruh yang begitu nyaring. 

Sayangnya, tim basket putri dari SMAN 1 Surabaya harus mengakui keunggulan lawannya. Pasalnya, SMA Petra 4 Sidoarjo merebut kemenangan dari SMASA -sebutan dari SMAN 1 Surabaya- dengan skor akhir 20-7. 

Meskipun selama dua kuarter awal sudah tertinggal jauh, kobaran semangat dari Siji Mania tidak pernah surut. Koreo Badak Jawa yang sudah dipersiapkan sejak dua bulan lalu itu tetap dipamerkan dengan megah. Badak sendiri memang sudah menjadi ciri khas tersendiri dari SMASA.

“Tidak apa-apa belum bisa merebut kemenangan hari ini, jangan sampai tim basket putri kita patah semangat dan terus berproses,” ujar Viki, salah satu koordinator Siji Mania. “Kita akan merebut kemenangan di lain waktu,” sahut Dean, salah satu suporter yang hadir hari ini. 

Baca Juga: Jersei Hoki dan Kacamata Ngembun di Balik Kemenangan Perdana Hendz

Viki dan Dean juga berjanji akan memberikan dukungan yang lebih heboh lagi di pertandingan lain. Menurut jadwal Honda DBL with KFC East Java Series - North Region di laman DBL.ID, tim putra SMAN 1 Surabaya akan menantang SMAN 4 Surabaya pada. Tetra juga pastinya akan didampingi oleh Tetra Mania.

“Sesuai dengan lirik lagu kebanggaan kita di 'Halo..Halo.. SMASA', kita pasti akan selalu ada untuk tim basket putra maupun putri saat tampil di mana pun,” pungkas Dean.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY