ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di pertandingan keduanya, tim putra SMAN 1 Palembang (Nexat) kembali melenggang ke babak selanjutnya usai kalahkan SMAN 22 Palembang (Dapuda) pada pertandingan kedua di hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8). Nexat unggul dari Dapuda dengan skor 34 – 14.

Pada kuarter pertama, tensi cepat dan permainan keras dari dua tim nampak jelas terlihat. Di menit awal, Dapuda unggul 2 poin atas Nexat. Di awal permainan, tim putra Nexat terlihat kurang tenang dan terburu-buru, serta masih mencari pola, namun permainan yang dilakukan cukup efisien. Namun, di kuarter awal, Nexat berhasil memimpin dengan skor 8 – 4.

Memasuki kuarter kedua, Dapuda bermain efisien dan terlalu banyak turnover. Hal ini dimanfaatkan Nexat untuk mengonfersinya. Pemain SMAN 22 Palembang terlihat kesulitan melakukan tembakan dikarenakan permainan tim SMAN 1 Palembang yang dominan efektif dan efisien.

Selain usaha yang mereka lakukan, ternyata dukungan dari suporter pun memiliki andil sebagai penyuntik semangat. Dengan adanya suporter di lapangan, membuat tim Nexat lebih percaya diri untuk bermain.

“Adanya suporter membuat kami satu tim lebih percaya diri, juga sudah lama kami tidak merasakan euforia Honda DBL dengan kehadiran suporter, karena tahun kemarin penontonnya terbatas,” ungkap Muhammad Azriel Wardhana salah satu pemain Nexat.  

Hingga di akhir gim, Nexat dengan mudah membobol pertahanan milik Dapuda dan mengunci kemenangan. (Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY