ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series menyajikan pertandingan antara tim putri SMAN 10 Padang melawan SMAN 8 Padang. Laga ini merupakan satu-satunya tim putri yang bertanding pada hari ketiga Honda DBL Sumbar Series 2022 pada Minggu (21/8).

Kedua tim saling membalikkan keadaan di setiap kuarter. Smandel (julukan) SMAN 8 Padang berhasil memimpin pada kuarter terakhir dengan torehan poin 7-0. Meski tidak ada poin balasan dari kubu lawan, Smandel bertekuk lutut oleh Smanten (sebutan SMAN 10 Padang) dengan skor akhir 17-10.

Smanten memang sempat tertinggal di kuarter dua dan empat tanpa preolehan poin. Hasil manis di akhir pertandingan tidak lantas membuat tim asuhan Attifan, Coach SMAN 10 Padang puas diri.

Attifan berkata bahwa mental para anak asuhnya masih belum mencapai keinginannya. Mengingat, menurutnya, atmosfer ajang Honda DBL yang berat. Hal ini menjadi faktor lantaran para pemain Smanten yang masih rookie

Skema pertandingan yang belum mencapai target sang coach turut menjadi faktor menurunnya performa Anaya dkk. Lebih lanjut, skema defense dan offense masih jauh dari yang Attifan harapkan

"Walaupun menang, masih jauh dari yang kita latih," ujar Attifan.

Rotasi pemain menjadi salah satu sebab ketertinggalan Smanten pada kuarter dua dan empat. Lelahnya para pemain turut membuat mereka tidak dapat mencetak poin di dua kuarter tersebut.

"Karena pertandingan pertama udah pada capek semua, fisik belum balik lagi," kata Attifan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY