ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada pertandingan kedua tim basket putra SMAN 3 Palembang (Trois) di Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series kembali membuahkan hasil manis. GOR Dempo Jakabaring Palembang kembali menjadi saksi perjalanan Trois melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan SMAN 5 Palembang (Smanlee), Minggu (21/8).

Pada kuarter awal pertandingan, baik Trois dan Smanlee memiliki kemampuan yang solid. Pertandingan pun terasa sengit karena kedua tim sama-sama kuat. Menurut penuturan Mohammad Rizani, permainan ia dan timnya bermain bagus dari hari sebelumnya. Mereka pun melakukan arahan pelatih dengan baik.

“Mungkin hari ini defense kami lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami juga melakukan arahan dari pelatih dengan baik,” ujar Mohammad Rizani.

Selain hal-hal di atas, dukungan dari sekolah sangat dirasakan Trois. SMAN 3 Palembang mendukung penuh anak didiknya bertanding di ajang Honda DBL bersama KFC 2022 seri Sumsel ini.

“Setiap ada pertandingan, pihak sekolah selalu mendukung penuh,” ungkap Mohammad Rizani.

Contoh dukungan yang diberikan berupa pembiayaan perlombaan yang dikeluarkan pihak sekolah, juga izin sekolah bagi peserta didik yang terlibat dalam perlombaan. Karena bagaimana pun, mereka membawa nama sekolah untuk dibanggakan. (Ara)

Simak pertandingan selengkapnya melalui livestreaming di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY