ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki hari ketiga. Enam sekolah sukses melangkahkan kaki mereka ke babak selanjutnya, Minggu (21/8). Laga diawali dengan kemenangan dramatis SMAN 2 Bukittinggi atas SMAN 7 Padang dengan skor akhir 30-27.

Tiga sekolah dalam perhelatan hari ketiga ini mampu menang telak atas lawannya, diantaranya; SMA Adabiah 2 Padang (39-3), SMA Don Bosco Padang (37-7), dan SMAN 2 Padang (41-7) di laga penutup. Berikut rangkumannya!

SMAN 2 Bukittinggi vs. SMAN 7 Padang

Pada laga pembuka ini, Smanju sempat tertinggal hingga tiga kuarter. Pada akhirnya, mereka mampu membalikkan keadaan dan menang secara dramatis dengan skor akhir 30-27.

SMA Adabiah 2 Padang vs. SMA Kartika 1-5 Padang

SMA 2 Abadiah 2 Padang selalu unggul di setiap kuarter. Keunggulan ini lantas membawa Fritzi Hesekiyah Yose dan tim meraih kemenangan telak 39-3.

SMAN 10 Padang vs. SMAN 8 Padang

Tidak menoreh poin pada dua kuarter berturut-turut tidak membuat smantel patah arang. Mereka langsung bangkit di kuarter berikutnya dan berhasil melibas smandel dengan skor akhir 17-10.

SMAN 8 Padang vs. SMA Pembangunan Laboratorium UNP

SMA Pembangunan Padang mendapatkan ujian berat dari perlawanan smande. Sempat tertinggal di kuarter kedua dan hanya mampu mencetak satu poin, SMA Pembangunan Padang mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 11-4.

SMA Don Bosco Padang vs. SMAN 14 Padang

SMA Don Bosco Padang mampu menguasai jalannya oertandingan. Mereka langsung tancap gas dengan memimpin sejak kuartal pertama dan behasil meraih kemenangan dengan skor telak 37-7.

SMAN 2 Padang vs. SMAN 1 Sumatera Barat

SMAN 2 Padang tampil sangat perkasa di laga penutup. Mereka mampu menggilas lawan dengan hasil akhir 41-7. Dalam laga ini, Huud Al Ghifari mencuri perhatian dengan menorehkan 24 poin.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY