ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series (dok. DBL Indonesia)

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region akan segera dimulai. Sebelum kompetisi resmi dimulai, seluruh tim dance dan tim basket sekolah akan mengikuti Technical Meeting (TM) terlebih dahulu untuk mendapatkan sosialisasi mengenai regulasi pertandingan, juga pengundian untuk menentukan posisi mereka akan bertanding.

TM ini sendiri diadakan bersamaan dengan North Region, pada 22 Agustus 2022 di Kantorkuu Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan. Artinya, tim dari wilayah Barat, Utara, dan Pusat akan mengadakan undian bersama untuk menentukan posisi bertanding mereka di masing-masing wilayah.

Nah, sebelum TM berlangsung, ada beberapa tips untuk kalian para wakil tim sekolah yang akan datang. Apa aja sih, tipsnya? Yuk, simak!

Datang Lebih Awal

Hal paling penting dan utama, pastikan kalian datang lebih awal. TM tim dance sendiri dimulai pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan TM tim basket pada pukul 15.00 WIB. Untuk menghindari keterlambatan, kalian mesti datang lebih awal. Nggak mau juga, kan, ketinggalan informasi tentang pelaksanaan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series nanti?

Tetap Prokes dan Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Selama di area Kantorkuu, kalian wajib menaati prokes ketat. Pastikan kalian selalu pakai masker dan siapkan aplikasi PeduliLindungi kalian, ya! Karena sebelum masuk ke dalam venue, kalian harus scan barcode menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk mentracking peserta yang masuk ke dalam venue.

Catat Hal Penting Saat TM

Tips paling penting ini juga jangan lupa kalian lakukan ya, student athlete! Catat hal penting yang akan disampaikan pada saat TM nanti. Kalau ada hal belum dimengerti, kalian diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan. Jadi, jangan sampai salah, ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY