ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series dibuka dengan laga antara SMAN 1 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi. Kedua tim sama-sama bertarung demi memperebutkan posisi di fase berikutnya.

Dalam pergulatan pembuka ini, Smantitel (julukan SMAN 3 Bukittinggi) kembali memetik kemenangan dengan hasil akhir 14-9. Semangat para pemain hingga akhir pertandingan berbuah manis bagi mereka.

Muhammad Haikal, leader Smantitel beserta tim harus susah payah dalam menggapai kemenangan. Lima poin di dua kuarter dan hanya unggul satu poin dengan tim lawan, ditambah tim lawan memimpin di kuarter terakhir tidak lantas membuat mereka menyerah. Mereka tetap pulang dengan memastikan langkah di fase berikutnya.

Menurut Haikal, stamina tim tidak memengaruhi kualitas permainan. Dia pun yakin, dirinya dan rekan-rekan satu timnya masih memiliki stamina yang mumpuni.

"Stamina kami masih banyak, kesalahan kami kurang fokus di kuarter terakhir," imbuhnya.

Ambisi mereka agar menjadi lebih baik menjadi faktor penting dalam menggapai kemenangan. Haikal menegaskan bahwa lawan terberat mereka di ajang ini adalah diri mereka sendiri, hal ini yang membuat mereka terpacu agar menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

"Bagi kami, lawan terberat adalah diri kami sendiri," Tegasnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY