ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

koreografi yang ditunjukkan oleh Owl Mania

“Never Ending Story” tulisan itu yang terpampang di belakang ring sisi barat DBL Arena untuk mengawal Basket putra SMAN 22 Surabaya dalam berlaga di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Tak ingin membiarkan para penggawa berlaga sendirian adalah sebuah janji yang coba ditepati teman-teman Owl Mania ( julukan suporter SMAN 22 Surabaya). Berisik dan penuh dengan tabuhan perkusi sepanjang empat kuarter mewarnai partai panas basket putra SMAN 22 melawan SMA IPH West Surabaya.

Laga menjadi panas ketika kejar-kejaran skor terjadi. Owl Mania mampu membakar semangat Basket SMADDA yang ada di lapangan. Menampilkan koreo 3D dengan gambar burung hantu yang sedang berperang di luar angkasa ternyata memiliki maksud tersendiri.

“Terbang tinggi buat kamu dua puluh duaku,” ujar Alden selaku capo dari Owl Mania. Cerita perjalanan Owl Mania dalam mendampingi para ksatria burung hantu di lapangan takkan pernah berhenti dan bakal ada cerita-cerita selanjutnya.

Meskipun all in dan total suara perut pada hari ini, ternyata Owl Mania sempet tergesa-gesa dalam perjalanan. “Ya kan ini match e mepet banget sama pulang sekolah, jadi ya tadi agak susah masang koreo disini," imbuhnya.

Angka dua puluh dua bukanlah hanya sekadar identitas pembeda nama sekolahnya dengan sekolah-sekolah lain, angka ini justru terbilang istimewa mengingat sekolah SMAN 22 Surabaya sendiri yang beralamat di Jalan Balas Klumprik ini juga bernomor 22.

Teman-teman Owl begitu menjaga dan sangat mengapresiasi setiap poin-poin yang disumbang untuk mengubah keadaan pada lapangan. Hasil sore hari ini tentu membuat Owl Mania meninggalkan DBL Arena dengan senyum sumringah di wajah.

”Kon kabeh sangar rek, nguosekkk. Padahal ngomong lek gaiso eh ternyata iso," tutupnya. Ditanya terkait bocoran koreo pada laga berikutnya teman-teman Owl Mania kompak menjawab, "Ditunggu aja yang pasti, kami bakal bikin getar DBL Arena!".

Menarik untuk ditunggu koreo apa yang disuguhkan oleh pasukan Owl Mania dalam mengawal sekolah kebanggaanya berlaga di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY