ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perhelatan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region memasuki hari kelima. Beberapa sekolah sudah mulai unjuk kekuatannya tahun ini, tak terkecuali tim basket putra SMAN 4 Surabaya dan SMAN 6 Surabaya. Meski sempat absen pada musim lalu, kini Tetra -julukan tim basket SMAN 4 Surabaya- kembali dengan formasi yang lebih kuat.

Bermain sengit dengan sang rival, permainan cepat Tetra sukses bekukan Sixers -sebutan SMAN 6 Surabaya- dengan skor akhir 19-15. Shooting yang cukup akurat dari guard mereka, Rayhan Febrian Syahputra, berhasil memperjauh ketertinggalan lawan. Dari empat kali percobaan tembakan dua poin, tiga di antaranya berhasil membuahkan hasil. Rayhan keluar sebagai man of the match dengan menyumbangkan total delapan poin.

Walaupun tampil mendominasi sejak awal kuarter, aksi ngeyel Sixers hampir saja tumbangkan Tetra. Pasalnya pada kuarter keempat, pemain SMAN 6 Surabaya bermain agresif dan haus akan poin. Hal ini membuat Tetra sedikit kuwalahan. Sempat hampir menyusul, namun tembakan tiga poin dari Affan kembali memperlebar jarak mereka.

Baca Juga: Kehadiran Orang Tua di Balik Main Ngosek SMADDA

Banyak evaluasi dalam pertandingan kali ini, Yeti Marisa, Pelatih Tetra ini akui masih banyak yang perlu diperbaiki sebelum melawan SMAN 1 Surabaya atau Smansa.

Deffense-nya, terus komunikasi antar pemain, passing-nya juga banyak yang turnover, itu semua akan kami perbaiki lagi supaya bisa lebih baik untuk match ke depannya,” pungkas Yeti Marisa, Pelatih Tetra.

Baca Juga: Strategi Jitu Ernest Koswara Bawa Cheetah Comeback Manis

Meski begitu, kemenangan atas laga perdananya kali ini tentu akan menambah optimisme para pemain Tetra untuk bertanding melawan SMAN 1 Surabaya pada pertemuan yang akan datang, Kadek, penggawa Tetra bernomor punggung sembilan itu cukup yakin dapat ungguli atas Smansa dan keluar sebagai Juara Grup F.

“Kita sudah pernah sparing sih, kebetulan ketemu juga. Jadi pesan buat mereka tetep semangatlah, kita akan ketemu lagi di DBL,” tutup Kadek. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS