ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tetramania, itulah sebutan bagi sang pendukung tim basket SMAN 4 Surabaya. Gemuruh suaranya terdengar lantang mendukung tim basket kesayangannya. Datang mengenakan baju hitam andalannya, Tetramania hitamkan tribun timur DBL Arena.

Kemenangan Tetra kali ini tidak terlepas dari aksi totalitas suporternya. Sepulang sekolah mereka berbondong-bondong datang ke Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region semata-mata untuk mendukung para penggawanya.

Setelah penantian panjang, kini Tetramania kembali suguhkan kreativitasnya dalam koreo tiga dimensi. Kain besar bergambar Mzee ini menceritakan tentang penyambutan hari baru mereka setelah tak bisa nribun dalam dua tahun kebelakang.

“Itu tadi maskotnya Tetra, Mzee yang habis nge-gym jadi balik vit lagi. Kurang lebih kaya berceritalah kalau kita menyambut hari baru gitu Mbak, dari dulu yang udah lama vakum gara-gara corona terus sekarang bisa nribun lagi,” tegas Dika, sang Capo Tetramania.

Baca Juga: Senyum Coach Endro bawa Frateran Raih Poin Penuh

Dukungan penuh 800 Tetramania sukses salurkan semangat bagi tim basket mereka. Meski sempat berjalan sengit, Dika bersyukur Tetra dapat memenangkan laganya kali ini.

“Ya agak deg-degan sih mbak lihat poinnya sengit gitu, tapi alhamdulillah Tetra bisa menang hari ini. Senang banget pasti mbak karena udah lama nggak ikut event besar juga kan,” imbuhnya.

Bukan Tetramania namanya jika tanpa kejutan. Tak mau memberikan bocoran sedikitpun, dalam match selanjutnya Dika dan para pasukan akan tampilkan koreo berbeda yang tentunya jauh lebih baik.

Baca Juga: Super Besar, Koreo Tiga Dimensi Tentacles Penuhi Tribun Timur DBL Arena

Meski tampil heboh, Dika akui tak ada target khusus untuk Tetramania kedepannya. Mereka hanya berfokus untuk memberikan dukungan yang terbaik bagi para pemainnya. Ia berharap agar Tetra bisa menang dan menjadi juara baru bagi Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Diakehi maneh latiane, kudu sregep cek gak klemar-klemer ambe isok menang kedepane,” pesan Dika bagi Tetra. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY