ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah melewati empat hari yang padat, Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series resmi memasuki babak Big Eight untuk sektor putra. Babak ini menyuguhkan empat pertandingan oleh tim-tim yang siap memperebutkan posisi di Fantastic Four, Selasa (23/8).

Pertandingan pertama akan dimulai pukul 13.00 WIB, mempertemukan SMAN 6 Palembang melawan SMKN 4 Palembang. SMAN 6 Palembang resmi masuk ke Big Eight usai meraih kemenangan saat bertanding dengan SMA Methodist 2 Palembang di hari keempat.

Berlanjut pada pertandingan kedua mempertemukan SMAN 2 Unggulan Sekayu dan SMA Xaverius 01 Palembang di jam 14.30 WIB. Usai pertarungan sengit yang terjadi saat pertandingan SMA Xaverius 01 Palembang dihari keempat, tim yang mendapat julukan Xaverius Banagu tersebut berhasil membuktikan kualitasnya dengan melaju sampai di hari ini.

Pukul 16.00 WIB pencinta bola basket khususnya di Sumatera Selatan akan disajikan pertandingan antara SMAN 3 Palembang berhadapan dengan SMAN 1 Prabumulih. Pada pertandingan sebelumnya kedua tim ini sama-sama bermain apik, memungkinkan terjadinya pertandingan sengit.

Babak Big Eight hari ini akan ditutup dengan pertandingan dari tim putra SMAN 17 Palembang vs SMA Xaverius 03 Palembang di jam 17.30 WIB. Tim putra SMA Xaverius 03 Palembang yang baru keluar kandang pada hari keempat termasuk lawan yang tangguh. Tim putra SMAN 17 Palembang pun bermain apik dipertandingan sebelumnya.

Satu persatu tim dari berbagai sekolah yang berhasil dikalahkan delapan tim yang bertanding hari ini telah berjuang menampilkan kemampuan terbaik mereka. Meski belum berhasil sampai di babak delapan besar, apresiasi besar layak disematkan untuk tim yang telah berjuang di Honda DBL Seri Sumsel ini.

Empat dari delapan tim yang bertanding hari ini akan segera memasuki babak Fantastic Four di hari selanjutnya. Pertandingan mereka dapat disaksikan langsung di GOR Dempo Jakabaring Palembang ataupun bisa melalui siaran langsung di aplikasi DBL Play dan Youtube DBL Play.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY