ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sektor putri antara SMA Adabiah 2 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi saling beradu di hari keempat Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Smantitel (julukan SMAN 3 Bukittinggi) harus terhenti langkahnya setelah gagal membendung SMAN Adabiah 2 Padang dengan skor akhir 23-19.

Keberhasilan SMA Adabiah 2 Padang tidak luput dari penampilan gemilang salah satu punggawanya. Rohayu Sasmita, leader dari SMA Adabiah 2 Padang memiliki peran penting dalam memenagkan sekolahnya. Dalam laga ini. Rohayu mampu mencetak 15 angka.

Perolehan ini lantas membawanya sebagai BeAT The Record (BTR) di sektor putri sejauh ini. Puan bernomor punggung empat tersebut tidak lantas berpuas diri atas pencapaiannya. Dia pun mengaku bahwa masih banyak hal yang perku diperbaiki. Meski begitu, dirinya tetap senang atas predikat BTR

"Pastinya bersyukur tapi masih belum puas dengan performa saya," ujarnya.

Rohayu bertekad untuk membanggakan sekolahnya di ajang Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Tekadnya ini yang memacu dirinya untuk tidak mengecewakan orang lain, termasuk sekolahnya. Berbagai persiapan pun dia lahap demi menggapai tujuannya.

"Saya ingin melaju hingga ke final dan tidak ingin mengecawakan orang yang telah berharap kepada saya," harap Rohayu.

BeAT The Record (BTR) sendiri merupakan sebuah program baru Honda DBL untuk mencatatkan rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap pertandingan. Banyak capaian yang bisa masuk BTR. Ada kategori top poin, top rebound, top assist, top block, double-double, triple-double, dan lainnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY