ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bermain pada saat jam sekolah rupanya bukan halangan bagi Unsur Mania, sebutan tim suporter SMA Untung Suropati Sidoarjo itu untuk datang mendukung tim basket kebanggaannya. Dalam laga perdananya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Unsur Mania kembali bersama ratusan pasukannya.

Sherly, sang Ketua Unsur Mania mengatakan bahwa mereka hadir sebagai generasi baru dengan membawakan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada musim lalu pendukung SMA Untung Suropati Sidoarjo ini datang hanya untuk memberi dukungan, kini mereka juga turut menyuguhkan koreo tiga dimensinya seperti sekolah lain.

Baca Juga: Jalanan Macet Tak Jadi Pantangan Buat Sixers Mania

Pada kesempatan kali ini pasukan berbaju hitam ini membawakan koreo tiga dimensi bergambarkan hewan Hiena sambil membawa tameng seperti milik Kapten Amerika.

“Tema hari ini seperti logo kita, Hiena yang artinya berani. Walaupun di jaman yang baru ini kita belum pernah merasakan DBL tapi kita bisa membuat meriah DBL ini,” ungkap Sherly.

“Ceritanya itu Hienanya kaya nungguin kita biar lebih semangat lagi, biar kita lebih baik lagi kedepannya lagi,” imbuhnya.

Baca Juga: Absen Dua Tahun, Tetramania Tuntaskan "Dahaga" Lewat Koreo Tiga Dimensinya

Sukses mengawal srikandi Unsur membawa kemenangan atas SMAN 1 Sooko Mojokerto, Sherly merasa puas atas hasil dari tim basketnya hari ini. Kedepannya, masih terdapat tiga match lagi bagi tim basket putra-putri Unsur untuk berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Sherly tegaskan bahwa Unsur Mania akan terus datang mendukung para penggawanya.

“Sangat memuaskan, tapi harus bisa lebih nyemangatin lagi. Kita pasti bakal terjun dan dukung Unsur terus di setiap pertandingan,” janji sang Ketua Unsur Mania.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY