ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi spektakuler Xtatix Dance Crew membuat para penonton Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region terkesima. Tema I’m 24K Gold dari UBS Gold Dance Competition 2022 ini berhasil dieksekusi baik oleh tim dance putra SMA Gloria 1 ini.

Dibuka dengan gerakan mengibarkan bendera bewarna emas, Xtatix tampil sangat memukau. Penampilannya kali ini rupanya terinspirasi akan cerita suku Amazon dari Film Wonder Woman.

Baca Juga: Kreatif! Frhytless Sulap CD Bekas Jadi Hiasan, Freedom Squad Rakit Mic dari Pipa

Pemilihan tema untuk koreografi mereka tentu bukan tanpa alasan. Xtatix ingin tunjukkan kepada semua orang akan jati diri seorang wanita yang kuat nan mandiri.

“Kita ngambil konsep Wonder Woman dari suku Amazon. Kita mau nunjukin kalau misalnya jati diri kita itu wanita-wanita yang bisa berperang tanpa bantuan laki-laki,” ujar Iline, Ketua Xtatix Dance Crew.

Tampil kompak dan enerjik, ciwi-ciwi berbaju putih-emas ini mengaku ingin membawa timnya melaju hingga ke babak Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022 seri Surabaya. Meski belum beruntung pada pageraran musim lalu, namun Xtatix tetap optimis kali ini.

“Kita targetnya minim Top 10 dan kalau bisa champion, amin sih champion,” tegas Iline.

Baca Juga: Marvelous dan T-Dos Bawa Mitologi Yunani di UBS Gold Dance Competition 2022

Persiapan mereka tak jauh beda dengan tim dance lainnya. Hanya butuh waktu kurang dari satu bulan untuk koreografi hingga properti yang mereka gunakan kali ini.

Peran tim dance pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region semata-mata tidak hanya untuk menari di lapangan. Mereka juga menjadi salah satu pendukung setia yang terus mengawal para penggawanya. Tak jarang Xtatix juga kerap kali terlihat memberikan semangat untuk tim basket.

Tetep semangat, jangan lupa lakuin ini buat Tuhan bukan untuk diri kita sendiri dan untuk memuliakan nama Tuhan,” pesan Iline. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY