ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Marvelous Dance Crew tampil dengan konsep Mitologi Yunani

Tampilan memukau bernuansa mitologi Yunani terlihat di kedua tim dance SMAN 1 Sooko Mojokerto dan SMA Untung Suropati Sidoarjo. Berbalut tema ‘I AM 24K’ mereka kenakan balutan kostum warna monokrom hitam putih dan sentuhan emas.

Marvelous Dance Crew usung story line yang menarik. Mereka membawakan cerita dari dewa terkuat Yunani Zeus dan Hades. Desmond Felix jelaskan alasan timnya usung cerita Zeus dan Hades.

“Zeus dan Hades kan dewa terkuat di mitologi Yunani, koreo kami menceritakan Zeus dan Hades bertengkar mendebatkan siapa yang paling benar. Di akhir koreo kami menampilkan bahwa kedua dewa ini sama-sama penting,” jelasnya

Menampilkan 12 anggota, konsep mereka terbagi menjadi dua. Enam anggota berperan sebagai dewa Zeus yang disimbolkan dengan kostum putih. Sedangkan Hades ditampilkan oleh enam anggota lainnya menggunakan kostum hitam.

Baca Juga: Fave Frateran Berlapis Tiga Kostum, Smamdance Pamer Kain Tradisional

Pembuatan kostum juga dilakukan oleh tim Marvelous Dance Crew sendiri. Mereka juga mempersiapkan seluruh konsep hanya dalam satu bulan. Untuk penampilan selanjutnya Felix sedikit membocorkan koreo terbarunya yang berhubungan dengan beberapa properti yang diusungnya.

Pada penampilan T-Dos – sebutan tim dance SMAN 1 Sooko Mojokerto mengusung konsep Dewi Athena. Nonita leader T-Dos jelaskan pemilihan konsep yang diusungnya.

“Kami membawa konsep dengan tema Dewi Athena. Dewi Athena sendiri merupakan dewi perang dan kebijaksanaan. Kami ingin menampilkan pesona Dewi Athena di arena,” jelasnya.

Baca Juga: Marlyn Monroe dan Dewi Athena Jadi Inspirasi HD Crew dan T-Dos

Per hari Selasa (23/8) ini T-Dos sudah tampil dua kali di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Sebelumnya mereka tak kalah tampil elegan di perfoma pertamanya pada Sabtu (20/8) bersamaan dengan laga tim putra SMAN 1 Sooko Mojokerto.

Meski sempat terkendal kostum dan persiapan yang mepet, Nonita dan skuad T-Dos tampil memuaku dan percaya diri di UBS Gold Dance Competition 2022. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY