ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region masih berlangsung. Di hari keempat, Selasa (23/8), destinasi selanjutnya adalah SMA Citra Kasih Jakarta, yang juga menjadi salah satu sekolah dengan status debutan di gelaran ini.

Rangkaian acara roadshow di Citra Kasih sendiri bergulir sejak pukul 13.00 WIB. Tak kalah serunya, meski di bawah terik matahari, anak-anak Citra Kasih tetap menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Belum acara resmi dimulai, sorak-sorai warga Citra Kasih sudah memenuhi penjuru sekolah. Menyusul sambutan hangat dari Kepala Sekolah, Widyaningsih S.E, riuh tepuk tangan siswa-siswi Citra Kasih jadi 'backsound' tanda dimulainya roadshow.

Pada kesempatan itu, Ibu Widyaningsih memberikan dukungan pada tim basket dan tim dance yang akan bertanding nanti. "Tahun ini jadi tahun pertama Citra Kasih berpartisipasi. Saya berharap, semua tim dapat memberikan yang terbaik," ujar Bu Widyaningsih yang disambut meriah oleh warga Citra Kasih.

Acara semakin seru saat salah satu siswi, yakni Jennifer Tjen, yang menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi di panggung roadshow. Seluruh siswa kompak mengikuti alunan lagu yang dipimpin oleh Jennifer.

Tidak mau kalah seru, saat hari semakin sore, diadakan juga mini games untuk tim basket putra dan putri, yakni 3 point contest. Riuh penonton makin seru menyambut kebolehan tim basket mereka. Apalagi, saat tembakan tripoin dari garis tengah lapangan yang dilesatkan oleh salah satu pemain tim putra memasuki ring.

Roadshow di Citra Kasih kemudian ditutup dengan penampilan dari tim dance Aeroline. Bagai tak kenal lelah karena sudah full belajar offline, Aeroline bergerak lincah dan enerjik. Namun, Aeroline masih menyiapkan kejutan lain untuk unjuk diri di panggung UBS Gold Dance Competition nanti.

"Aku akan spill sedikit, outfit kita nanti black-gold. Jadi kita akan menunjukkan warna gold yang mencolok sebagai gambaran kalau kita itu berharga dan punya potensi yang berbeda-beda. Walaupun kita punya hobi yang berbeda, tapi kita bisa bersatu dan melakukan hal yang sama," terang Elisa, leader Aeroline.

Konsep yang diusung oleh Aeroline mengenai 'I AM 24K' ini layak ditunggu di panggung UBS Gold Dance Competition mendatang. Tidak hanya mendampingi tim basket, kata Elisa, Aeroline juga menargetkan menjadi juara di UBS Gold Dance Competition nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY