ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di sela-sela laga sengit antara SMAN 2 Padang melawan SMAN 7 Padang, Selasa (23/8), perhatian penonton tertuju ketika delapan srikandi SMAN 7 memasuki lapangan Gekanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat. Mereka langsung menempati posisi masing-masing.

Di tengah lapangan sudah terdapat gambar latar yang di depannya sudah terdapat empat orang penari yang berbaris rapih. Penampilan dance mereka pun telah dimulai, seiring dengan riuh penonton yang menyambut senang.

Pada saat barisan mereka terpecah menghadap ke arah gambar latar yang mulai terbuka, sudah terdapat seorang yang berdiri di atas panggung yang sedang bernyanyi. Rafifah Ramadhani, Dance Leader mengungkap konsep yang mereka bawakan bertajuk 'Sang Bintang'.

Tema ini menceritakan seorang anak yang memiliki bakat menyanyi hendak membuktikan kualitas dirinya dengan mengikuti suatu kompetisi. Kesulitan di awal mengembangkan bakatnya teredam ketika teman-temannya memberikan dukungan.

"Karena sejatinya emas dimana pun ia berada akan selalu tetap bersinar meski tertutup lumpur," ungkap Rafifah. Melalui penampilan para puan Smanju (julukan SMAN 7 Padang), Rafifah dkk hendak memotivasi orang-orang untuk terus mengasah bakat yang terdapat di dalam diri mereka.

"Karena setiap manusia diberikan potensi di dalam dirinya. Maka dari itu diperlukan usaha dalam menggali bakat mereka," ujar Rafifah. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY