ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series sudah mendekati puncaknya. Selasa, 23 Agustus 2022, posisi empat besar untuk sektor putra sudah terisi penuh. Mereka akan melakoni partai fantastic four untuk memperebutkan posisi di final nanti.

Sebanyak empat tim telah berhasil menumbangkan beberapa lawan berat dan menunjukkan taji mereka. Empat tim itu adalah SMAN 6 Palembang, SMA Xaverius 01 Palembang, SMAN 3 Palembang, dan SMA Xaverius 03 Palembang.

Berikut adalah highlight pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Selasa (23/8)!

SMAN 6 Palembang vs SMKN 4 Palembang

Strategi dan taktik non-teknis yang diracik oleh tim putra SMAN 6 Palembang akhirnya berbuah manis. Mereka menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan satu posisi di fantastic four. Kepastian itu didapat usai menekuk SMKN 4 Palembang dengan skor akhir 24-15. (Baca selengkapnya: Strategi Ampuh, Heksa Amankan Satu Posisi di Fantastic Four)

SMAN 2 Unggulan Sekayu vs SMA Xaverius 01 Palembang

Laga ketat menyelimuti dua tim ini. Xaverius 01 yang sejak awal menggunakan permainan dengan intensitas tinggi, mesti mendapat pukulan di tengah kuarter. Meski demikian, anak-anak Xaverius 01 masih bisa mempertahankan keunggulan. Hasil 32-23 membawa mereka menyabet posisi fantastic four. Xaverius 01 akan melawan SMAN 6 Palembang di putaran semifinal. (Baca selengkapnya: Tingkatkan Permainan, Xaverius Bangau Tantang Heksa di Fantastic Four)

SMAN 3 Palembang vs SMAN 1 Prabumulih

GOR Dempo Jakabaring, Palembang, jadi saksi bagaimana kuatnya tim SMAN 3 Palembang kala melawan SMAN 1 Prabumulih. Sempat mendapat tekanan di kuarter ketiga, total 13 poin yang didapat oleh anak-anak SMAN 3 Palembang di dua kuarter awal cukup membawa mereka mempertahankan keunggulan. SMAN 3 Palembang keluar sebagai pemenang usai mengandaskan langkah SMAN 1 Prabumulih dengan skor akhir 22-17.

SMAN 17 Palembang vs SMA Xaverius 03 Palembang

Laga hidup dan mati jadi judul yang tepat untuk menggambarkan pertandingan terakhir di hari kelima ini. Pasalnya, hanya tersisa satu slot lagi di posisi fantastic four. SMAN 17 Palembang memberikan tekanan cukup keras untuk Xaverius 03. Meski akhirnya dapat diatasi oleh Xaverius 03 lantaran taktik mereka yang menganalisa pergerakan lawan sebelum bertanding. Satu posisi terakhir fantastic four berhasil disabet oleh Xaverius 03 atas kemenangannya dari SMAN 17 Palembang, (27-18). (Baca selengkapnya: Berkat Intip Kekuatan Tim Lawan, Baxaga Segel Slot Terakhir Fantastic Four)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY