ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lady Vanessa di UBS Gold Dance Competition 2022 (sebelah kanan)

Penampilan serba bold dan memukau datang dari Girls Run the World Dance Crew – sebutan tim dance SMA Singapore National Academy Sidoarjo. Kolaborasi kostum jubah hitam, merah, dan sentuhan emas buat mereka tampil elegan di UBS Gold Dance Competition 2022.

Lady Vanessa salah satu dancer Girls Run the World menceritakan konsep yang dibawakan. Dirinya ingin menyampaikan pesan emansipasi wanita di koreo yang dibawakannya.

“Dari koreo kami ingin menyampaikan bahwa seluruh perempuan di dunia ini bisa melakukan apa pun. Kami ingin membuktikan perempuan bisa bekerja lebih keras untuk gapai mimpi-mimpi kita,” jelasnya.

Baca Juga:Flashback Masa Kecil, Hustler Dance Crew Usung Kemeriahan Bollywood

Selain koreo yang luar biasa terdapat satu hal yang berbeda dari SMA SNA Sidoarjo. Salah satunya datang dari Lady Vanessa yang ternyata merupakan salah satu roster putri SNA Sidoarjo. Karena kebijakan sekolah yang hanya turunkan satu tim yaitu dari tim putra, ia belum bisa berkesempatan untuk bermain di liga kali ini.

Namun, dirinya justru termotivasi untuk bergabung dan bentuk tim dance SNA untuk tampil memukau. “Aku sebenarnya pemain di sini tapi kerena kebijakan sekolah yang terjunkan satu tim, aku langsung terjun ke tim dance dan malah termotivasi buat debutan kali ini tampil optimal,” tambahnya.

Harus absen di gim kali ini, Lady mengaku justru lebih antusias kerahkan kerja kerasnya di Girls Run the World Dance Crew. Meski persiapan mepet dan sempat ganti koreo di beberapa jam sebelum tampil, Lady merasa bersyukur penampilannya berjalan dengan lancar. (*) 

Baca Juga: Marvelous dan T-Dos Bawa Mitologi Yunani di UBS Gold Dance Competition 2022

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY