ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen indah berhasil diukir oleh skuad putra Smansa Balikpapan (SMAN 1 Balikpapan) di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series. Sorakan para penonton di tribune menjadi bumbu pelengkap teman-teman Smansa Balikpapan untuk tetap menjaga asa dan semangat yang membara.

Hal ini diamini oleh Enzo Uvan Arya, salah satu penggawa Smansa Balikpapan yang juga masuk dalam Kopi Good Day First Team seri East Kalimantan. “Pas tanding final seru banget sih. Suporter bikin pecah suasana di GOR. Buanyak banget yang nonton pas final itu. Gak bisa dibayangkan,” ungkapnya.

Baca juga: Pierre Agasta Janji All Out di Kopi Good Day DBL Camp Pertama dan Terakhirnya

Jika beberapa pemain mengaku grogi ketika tampil di partai final karena penonton yang berisik dan hampir semua tribune terisi penuh, bagi Enzo itu justru menjadi suntikan semangat. “Aku tim yang say no to grogi. Rasanya jadi tambah semangat kalau ditonton banyak orang,” ujarnya.

Ya, buah dari suporter yang tak pernah berhenti membakar semangat itu pula yang membuat teman-teman Smansa Balikpapan bisa membalikkan keadaan dan meraih gelar juara. “Momen pas juara sih itu gak akan terlupa seumur hidup. Aku sudah dari dulu pengen banget champion DBL (DBL Samarinda),” terangnya.

Baca juga: Ghiffa Shauqy, Tentang Ketabahan dan Perjuangan Kala Melantun

Kini, Enzo sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Excited banget buat kamp. Sekarang lagi persiapan aja sama enjoy the moment,” cetusnya.

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Edbert Marchelyo Tambah Intensitas Latihan Sebelum Berangkat DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY