ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tip off pertandingan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series di Gelanggang Remaja Cempaka Putih

Sebanyak empat pertandingan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series akan terhelat Minggu (17/10) hari ini. Terdiri total dari 8 tim, yang terbagi atas empat tim putra dan empat tim putri akan saling berjibaku demi empat tiket tersisa untuk fase big eight alias babak 8 besar. 

Nantinya babak 8 besar bakal mulai digelar mulai Senin (18/10) besok di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pertandingan apa saja yang jadi laga penentu hari ini? Simak ulasannya berikut ini!

SMAN 21 Jakarta vs SMA Charitas

Duel tim putri ini akan jadi partai pembuka hari ini. Keduanya sama-sama belum berjumpa di Honda DBL DKI Jakarya Series. Secara torehan putri SMAN 21 lebih diunggulkan. Sebab, mereka datang dengan status runner-up fase penyisihan regional Jakarta Timur (East Region) musim sebelumnya. Namun, Charitas tak ingin dipandang sebelah mata. Mereka bakal berjanji akan beri kejutan hari ini.

Preview selengkapnya:

Charitas Siap Hadapi Tantangan Kontra Dust di Laga Perdana

Kontra Charitas, Dust Perkuat Lini Serang dan Bertahan

SMAN 68 Jakarta vs SMA Kristoforus 1

Masih dari sektor putri. Dua tim, SMAN 68 dan SMA Kristoforus 1 akan saling bentrok hari ini. Ini merupakan laga perdana mereka bersua di Honda DBL seri Ibu Kota. Kristo 1 yang digadang-gadang jadi kuda hitam akan kerahkan kekuatan penuh demi hasil manis. Sementara, SMAN 68 juga tak kalah panas. Tim asal Salemba, Jakarta Pusat itu ingin curi kemenangan dari Kristo 1.

Preview selengkapnya:

Sight Targetkan Curi Kemenangan dari Kristo 1

Kristo 1 Bakal Nikmati Laga Lawan Sight

SMA Dian Harapan vs SMAN 71 Jakarta

Partai 'ulangan' babak Championship Series dua tahun silam akan tergelar sore ini. SMAN 71 yang datang dengan status finalis Honda DBL DKI Jakarta Series 2019, tak ingin kehilangan kesempatan kembali ke final tahun ini. Di sisi lain Dian Harapan juga tak mau kehilangan asa. Mereka dikenal hustle dan punya ambisi besar di musim ini.

Preview selengkapnya:

Sapta Eka Belajar dari Pengalaman, Enggan Kecolongan dari Zebaoth

Kembali Bersua Sapta Eka, Zebaoth Bawa Spirit Dua Tahun Lalu

SMA Bunda Mulia vs SMAN 21 Jakarta

Tampil gahar dengan menaklukan SMAN 80 di laga awal jadi modal utama Bunda Mulia hadapi rintangan berikutnya. Trio mematikan mereka, siap menundukan kekuatan yang diusung SMAN 21. Begitupun dengan tim putra SMAN 21. Mereka tak mau kehilangan kans, untuk meramaikan persaingan. Gagal di dua tahun lalu, pasukan asal Kayu Putih, Jakarta Timur siap hadang Bunda Mulia, untuk kunci satu tiket 8 besar.

Preview selengkapnya:

Coach Deni Percaya Kekuatan Tim Untuk Hadapi Dust

Dust Evaluasi Turnover dan Pertahanan versus Bunda Mulia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY