ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Sight Targetkan Curi Kemenangan dari Kristo 1

DBL Indonesia - 17 October 2021

Melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta di laga perdana SMAN 68 Jakarta (Sight), ternyata tak bikin mereka gentar. Srikandi Sight justru bersemangat membuka laga perdana ini kontra Kristo 1. Meskipun Kristoforus sendiri merupakan salah satu sekolah yang patut diantisipasi di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series ini, namun Sight tak sedikit pun gentar.

Pelatih Sight, Nuriza Rahmad, menuturkan timnya akan bermain cepat saat offense nanti. Adalah Naia Siti Alena, sang kapten tim, yang paling diandalkan dalam tim untuk memimpin penyerangan nanti. Karena dia yang paling cepat saat dapat momentum offense.

Sempat gugup di awal, karena mengetahui lawan mereka adalah Kristo 1, ternyata tim besutan coach Nuriza kini sangat bersemangat. “Laga ini harus dihadapi, kita siap lawan Kristo 1” seru coach Nuriza.

Seirama dengan pelatihnya, Naia juga mengakui dirinya sedikit nervous. Namun, ia tetap berusaha keras untuk berlatih sehingga dia bisa tampil maksimal nanti. “Aku akan kerahkan semua kemampuan dan perkuat defense karena pertahanan yang kuat jadi buat lawan kesusahan untuk cetak poin,” jelas Naia.

Sight sangat optimis melawan Kristoforus di laga perdana mereka. Coach Rizqy juga berpesan pada tim besutannya untuk selalu tampil all out saat bertanding nanti. “Menang atau kalah bukan masalah, yang terpenting adalah kerahkan semua kemampuan terbaik kalian dalam permainan,” tutup coach Rizqy.(REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY