ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Coach Deni Percaya Kekuatan Tim Untuk Hadapi Dust

Hakiki Tertiari - 17 October 2021

Tiga pemain SMA Bunda Mulia tampil gahar di laga perdana mereka kala bersua SMAN 80 Jakarta. Itu yang jadi strategi utama Deni Setiawan ketika berhasil menumpas perlawanan SMAN 80 69-33 di laga pertama mereka di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series.

Ketiga pemain itu adalah Brian Leonard, Juan Fredrick Nathanael, dan Dyllon Barlie. Mereka mampu menceploskan total 56 poin ketika menghadapi SMAN 80 lalu. Coach Deni menjelaskan ketiga pemain itu masih jadi tumpuan utama tim, ketika harus menghadapi SMAN 21 Jakarta (Dust) malam nanti.

Ditambah coach Deni juga menuturkan tak ada strategi yang berubah untuk hadapi Dust. "Saya belum tahu seperti apa kekuatan mereka, saya hanya tahu mereka diisi banyak klub walaupun mereka sekolah dari Jakarta Timur," cuap coach Deni.

Kendati demikian, coach Deni masih yakin anak didiknya bisa tampil baik nantinya kala bersua Dust hari ini. "Ya mereka yang jadi motor serangan bisa saling bergantian," terangnya. Lebih lanjut coach Deni mengungkapkan bahwa nantinya catatn terpenting lawan Dust adalah pemainnya harus bisa berkomunikasi dengan baik.

Ditambah soal box out dan defensive rebound yang juga masih kurang. "Ketika rebound mereka masih saling mengandalkan, itu yang harus diperbaiki pastinya," tungkasnya.

Partai do or die memperebutkan satu tiket menuju 8 besar Honda DBL seri Ibu Kota musim ini, akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY