ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Sumsel: SMA BSI Palembang vs SMAN 2 Lahat

BSI Beri Warning, Smandala Mutiara Siap Tempur

Athira Nur Fathiyah - 26 August 2022

Berkat kebersamaan yang erat dalam tim di lapangan maupun ketika latihan, membuat Tim putri SMA BSI Palembang berhasil memasuki babak final Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Jumat (26/8). Bermain dengan status debutan, srikandi SMA BSI Palembang justru tampil impresif sebagai tim kuda hitam.

Tim putri SMA BSI Palembang akan berhadapan dengan tim putri SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) di putaran final nanti. Pertandingan final Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumsel ini juga dapat disaksikan di Youtube Channel KUY Entertainment.

Melalui beberapa pertandingan yang sudah berlalu, baik SMA BSI Palembang dan Smandala Mutiara sama-sama memiliki keunggunlan masing-masing. SMA BSI Palembang yang selalu bermain apik dari beberapa pertandingan selalu unggul dalam rebound karena memiliki pemain dengan postur paling tinggi. Hal ini tentu akan dimanfaatkan tim tersebut sampai akhir.

Baca juga: Kilas Balik: BSI Tunjukkan Kualitas Tim Debutan

“Yang penting tetap yakin, fokus dan percaya pada tim,” ungkap Septi Amelia Boru Manalu, salah satu anggota tim SMA BSI Palembang.

Kepercayaan dan kemampuan sendiri dan tim, serta pantang menyerah selalu doa, menjadi pegangan tim SMA BSI Palembang dalam bertanding. Mereka akan kembali menerapkan hal-hal yang sudah mereka latih selama ini.

Sedangkan dari sisi Smandala Mutiara, mereka selalu mengingat pesan yang disampaikan pelatihnya, yakni untuk selalu memiliki pertahanan yang cepat dan kuat, berjuang sekerasnya demi kemenangan yang harus mereka raih.

Baca juga: Kilas Balik: Penakluk Sang Juara, Smandala Mutiara Tak Mudah ke Final

“Kalau pertahanan kita bagus, bisa bikin lawan stress karena gak bisa cetah poin. Kalau sudah gitu, permainan sepenuhnya bisa kita pegang,” pungkas Sefia Satriani Usman, pemain tim Smandala Mutiara.

Babak puncak dua tim ini akan dilangsungkan pukul 13.30 WIB. Partai final Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series sendiri jadi pertandingan pertama yang bakal disiarkan eksklusif di Youtube Channel KUY Entertainment. (Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY