ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Athena: Goddes of World. Itulah tema yang dibawakan Cheetah Cheers -sebutan tim dance SMA Cita Hati East Surabaya- siang ini (25/8). Kolaborasi baju putih dengan pernak-pernik emas menjadikan mereka terlihat cantik nan mewah di UBS Gold Dance Competition 2022.

Konsep bukan sembarangnya. Mereka mengusungnya dengan tujuan ingin merepresentasikan seorang wanita yang harus bangkit kembali usai pandemi.

“Karena Athena represents girl power dan how in this masa pandemi ini, girls should rise up and be more confident with them self,” ungkap Aiko, leader Cheetah Cheers.

Di balik penampilannya spesial Cheetah Cheers hari ini, rupanya ada kejadian yang bikin degdegan. Ternyata salah satu properti utama mereka yakni sayap, sempat tertinggal di sekolah. Beruntungnya masih ada waktu bagi mereka untuk mengirimkannya via kurir.

Kepanikan Cheetah Cheers tidak melunturkan semangat mereka di lapangan. Mereka tetap tampil enejik dan elegan kali ini. Properti lainnya seperti pilar dan tongkat seakan melengkapi performa tim dance SMA Cita Hati East.

Baca Juga: Skuad Muda dan Jersei Dadakan Antar NSA Raih Kemenangan

Di balik penampilan memukau itu ternyata Cheetah Cheers hanya butuh satu hari memikirkan tema tersebut. Aiko dan Kimiko, anggota Cheetah Cheers menceritakan alasan mereka memilih nuansa emas dalam kostum mereka.

“Karena gold represent femininity dan bisa membuat kita sebagai perempuan itu lebih kuat, lebih confident, dan lebih empowered seperti gold,” jelas keduanya.

Baca Juga: Ragaze Usung Ornamen Batik pada Kostum, First Second Bawa Properti Kasur ke DBL

Belum beruntung pada UBS Gold Dance Competition musim lalu tak membuat Cheetah Cheers berkecil hati. Mereka justru antusias dan mempersiapkan semuanya secara total.

Latihan fisik pun dijalaninya setiap hari, bahkan di rumah sekalipun. Aiko dengan mantap menjawab bahwa semua ini mereka lakukan demi mengejar gelar champion UBS Gold Dance Competition 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY