ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Sinluiers di atas tribun

Sinluiers (sebutan suporter SMA St. Louis 1 Surabaya) seolah tak ingin membiarkan basket kebanggaan sekolahnya berjuang sendirian di lapangan. hampir tiap Gim di Honda DBL with KFC mereka selalu hadir dan meramaikan DBL Arena.

Cerita sepulang sekolah siswa-siswa sekolah yang beralamat di jalan polisi istimewa nomer 7 ini begitu menarik. Di atas tribun mereka berdiri tetap patuh pada protokol kesehatan. Teman-teman Sinluiers selalu mengenakan masker selama mendukung tim basket kesayangannya.

“Merinding banget, apalagi waktu chants ayaya, ayeyeye, ayo ayo, si Sinlui,” ucap Matthew, capo dari Sinluiers. Chants tersebut sangat magis dan bermakna bagi teman-teman Sinluiers . kerap kali chants tersebut terdengar dan para Sinluiers saling menyauti satu sama lain.

“Ya kita ikut seneng ya hari ini menang, semoga di next pertandingan kita bisa persembahkan entah itu koreo 3D atau asturo buat teman-teman yang bertanding,” imbuhnya. Semangat Sinluiers terbukti tersalurkan kepada para pemain di lapangan. Laga hari ini sinlui 1 mampu ungguli SMA JAC dengan hasil skor yang sangat jauh.

“Semoga temen-temen tetap kompak di barisan, biar kita bisa all in lebih daripada hari ini,” tambah Matthew. Dirinya menyukuri sangat hasil pertandingan yang membawa sekolahnya menang dan tetap berjanji untuk selalu setia berada di belakang ring basket guna mendukung para pemain yang berlaga.

Sinluiers juga menaruh harapan tinggi terhadap basket Sinlui 1 pada gelaran Honda DBL with KFC. "Tetap semangat, kalau bisa tahun ini kawin gelar," tutup Christanto yang juga Capo dari Sinluiers.  Menarik untuk ditunggu kejutan seperti apa yang dibawakan anak-anak jalan Polisi Istimewa nomer 7 Surabaya dalam gelaran Honda DBL with KFC  2022 East Java Series - North Region.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY