ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Moon Knight yang diundang oleh DJ Mania

Wayahe Nribun buat DJ Mania (sebutan suporter SMA Khadijah Surabaya) dengan warna abu-abu kebanggaan. DJ Mania mengisi seluruh tribun barat DBL Arena. kedatangan mereka hari ini ialah pertama kali setelah dua musim lamanya tidak merasakan nribun di DBL Arena.

Hari Sabtu yang seharusnya menjadi waktu mereka untuk bersantai di rumah atau cangkruk dengan teman-teman, justru mereka salurkan semangat ke para psnggawa basket putra kebanggaan sekolahnya.

Kerap kali chants-chants yang mereka suarakan berbuah hasil untuk poin-poin penting tim basket sekolahnya. Tak hanya chants sesekali mereka juga berdoa bersama di atas tribun. Demi membuat basket putra sekolahnya meraih kemenangan.

Baca juga: Tim Basket sekolahnya Kalah Thirteenrangers: Kami Tetap Ada Apapun Kondisinya

“Kami akan lakukan yang terbaik, buat ngebakar semangat tim basket khadijah,” ucap Endiansyah capo dari DJ Mania. Nyatanya ketika memasuki kuarter ketiga DJ Mania mengundang Moon Knight guna meneror lawan sekaligus menunjukkan wibawa para penggawanya.

“Kita ambil karakter Moon Knight ini untuk nunjukin kalau basket khadijah ini berbahaya,” sambungnya ketika ditanya terkait alasan mengapa menghadirkan karakter fiksi dalam serial marvel tersebut.

Baca juga: Tim Basket sekolahnya Kalah Thirteenrangers: Kami Tetap Ada Apapun Kondisinya

Meskipun hasil akhir masih belum berpihak pada tim basket sekolahnya, DJ Mania berusaha pada laga berikutnya untuk membakar lebih panas lagi semangat para pahlawan mereka di lapangan. DJ Mania siap mendukung dengan menghadirkan koreografi yang jauh lebih menarik dan bermakna pada hari ini.

“Tetap semangat, jangan mudah menyerah. Berikan yang terbaik pada pertandingan berikutnya," tutup Endiansyah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY