ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan penutup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region hari ini (28/8), menyuguhkan laga penentu bagi SMA Nation Star Academy (NSA) melawan SMAN 11 Surabaya. Mereka saling berebut puncak klasemen. Sewelas -sebutan SMAN 11 Surabaya- enggan memberikannya secara cuma-cuma. Mereka terus memberikan perlawanan dan memaksa NSA mengikuti pola permainan mereka pada menit awal pertandingan.

Femasta Andhika Putra Wicaksono, kapten Sewelas membuka peluang timnya lewat tembakan free throw. Sempat unggul tiga poin dan memberikan tekanan bagi NSA, namun sayangnya para penggawa tim berjesei biru ini mampu mengembalikannya dengan cepat.

Baca Juga: Ketika Putri Cita Hati West Tak Mau Beri Ampun

Partai kali ini ditutup dengan skor 39-16. Meski Macxquel dan Kevin, sang forward NSA, akui gim kali ini lebih buruk dari yang sebelumnya, namun NSA tetap berhasil menyabet tiket playoff atas Grup K.

“Ya seneng sih, cuman ya masih banyak juga yang harus diperbaiki, yang harus di-improve. Gimana ya, tadi kita itu menangnya secara individual skill, kalau secara teamwork kita masih kurang jadi buat next-nya semoga kitab isa perbaiki itu,” ungkap Kevin.

Pertandingan ini menjadikan banyak pelajaran bagi mereka sebelum melaju ke playoff. Ditambah lagi NSA menargetkan final pada musim ini yang secara otomatis porsi latihan mereka akan semakin padat. Meski begitu, mereka tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai siswa.

“Sejauh ini kita memang fokus ke DBL, tapi kalau tentang sekolah gitu kayak tugas-tugas sama ujian kalau bisa sih semuanya dikerjain di sekolah. Terus kalau ujian ya sepulang latihan kita masih ada waktu tuh sebelum tidur, jadi kadang saya belajar dulu,” imbuhnya.

Baca Juga: Three Point dari Daffa Sukses Bawa Smamio Maju ke Babak Playoff

Dalam laganya kali ini, Kevin, pemain bernomor punggung 23 itu berusaha tampil maksimal. Pasalnya ia ingin memberikan yang terbaik sebagai kado atas ulang tahun ayahnya. Kemenangan timnya hari ini spesial dipersembahkan untuk ayahanda tercinta.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY